Kesaksian Ustaz Yahya Waloni Sebut Napoleon Bonaparte dan Habib Rizieq Dirikan Masjid di Rutan Bareskrim

Kesaksian Ustaz Yahya Waloni Sebut Napoleon Bonaparte dan Habib Rizieq Dirikan Masjid di Rutan Bareskrim

Yahya Waloni ceritakan aktivitas Napolen Bonaparte dan Habib Rizieq di rutan Bareskrim- -Tangkapan layar/ISLAMIC STUDIO RECORD

BACA JUGA:Deolipa Kritik Keras Kak Seto Imbas 'Jaga' Bayi Ferdy Sambo: Saya Yakin Dibayar

Menurut Yahya Waloni ada orang yang masuk penjara karena kejahatan dan kedzaliman, dan ada juga yang masuk penjara karena maksiat.

"InsyaAllah kami dipenjarakan karena ridha dan kehendak Allah," ucapnya.

"Buktinya kami tidak terbukti menista agama," sambungnya.

Di sisi lain, Yahya Waloni juga menyinggung adanya kasus penembakan yang dilakukan Ferdy Sambo, bukan berarti semua polisi harus dinilai buruk.

Yahya Waloni lantas menyoroti keluarga Brigadir J.

BACA JUGA:Pelecehan di Magelang Bohong Besar, Kamaruddin: Putri Candrawathi Kecentilan Kirim Foto ke..

"Saya nonton televisi saya lihat ibunya, Allahuakbar. Guru SD, bapaknya serabutan tapi beliau mampu mendidik anak-anaknya, 2 yang jadi polisi," tegasnya.

"Tidak gampang orang jadi polisi itu. Jadi bapak ibu masyarakat bukan ulah polisi, saya ini anak tentara bapak saya perwiara seksi 1, kakak saya Fredik Waloni polisi di Polda Jayapura anggota Reserse.

Menurutnya tidak apa-apa jika seseorang bercita-cita jadi polisi, jangan sampai oknum yang membuat citra jelek mencoreng instansi Polri.

"Baru kali ini Indonesia betul-betul gempar saya sampai menangis lihat ibunya, negara ini terlalu banyak pembunuh, membunuh satu orang dalam Islam sama saja membunuh manusia di dunia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: