Pelecehan di Magelang Bohong Besar, Kamaruddin: Putri Candrawathi Kecentilan Kirim Foto ke..

Pelecehan di Magelang Bohong Besar, Kamaruddin: Putri Candrawathi Kecentilan Kirim Foto ke..

Kamaruddin mengungkapkan jika sudah dilecehkan, kenapa Putri Candrawathi kecentilan kirim foto ke adik Brigadir J.-Tangkapan layar Realita TV/Youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Cerita pelecehan seksual yang terus diungkapkan oleh Putri Candrawathi mendapatkan respon dari kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simajuntak.

Kamaruddin mengungkapkan bahwa pelecehan di Magelang bohong besar,.

Jika sudah dilecehkan, kenapa Putri Candrawathi kecentilan kirim foto ke adik Brigadir J.

“Ceritanya tidak masuk akal, masa sudah dilecehkan, Putri Candrawathi masih kirim foto Brigadir J sedang setrika baju anaknya ke adiknya Reza,” jelas Kamaruddin.

Selain itu Kamaruddin juga mempertanyakan jika saat di Magelang, Brigadir J melakukan pelecehan terhadap istrinya, kenapa dalam perjalanan menuju Jakarta Brigadir J masih satu mobil dengan Putri Candrawathi.

BACA JUGA:Deolipa Kritik Keras Kak Seto Imbas 'Jaga' Bayi Ferdy Sambo: Saya Yakin Dibayar

BACA JUGA:Kamaruddin Patahkan Isu Pelecehan di Magelang: Ini Lho Percakapan Ibu Putri dengan Adik Almarhum..

“Kadivpropam macam apa menyuruh orang yang sudah memperkosa istrinya mengawal dari Magelang ke Jakarta,” tambah Kamaruddin.

Kamaruddin juga menjelaskan kejanggalan lain, jika terjadinya di Magelang kenapa tidak membuat laporan di Magelang, dia kan Kadivpropam dan tinggal lapor ke kepolisian Magelang.

“Dia tinggal perintah untuk melakukan penangkapan terhadap Brigadir J karena telah melakukan pelecehan terhadap istrinya,” papar Kamaruddin.

BACA JUGA:Lewis Hamilton Terima Pinalti Setelah Lindas Ban Depan Alonso di Seri 14 Formula1 Belgia

BACA JUGA:Chelsea Rela Tebus Fofana dengan Biaya Fantastis, Leicester City Sulit Menolak?

“Ini si ibu masih wa-wa an dengan adiknya Brigadir J, jadi bohong dan pembohong tidak boleh dipercaya,” jelas Kamaruddin.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh timsus, akhirnya pihak kepolisian menetapkan bahwa Putri Candrawathi sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: