Kamaruddin Patahkan Isu Pelecehan di Magelang: Ini Lho Percakapan Ibu Putri dengan Adik Almarhum..

Kamaruddin Patahkan Isu Pelecehan di Magelang: Ini Lho Percakapan Ibu Putri dengan Adik Almarhum..

Putri Candrawathi Disebut Deolipa Ketahuan Making Love Bareng Kuat Ma'ruf (Ilustrasi)-ThinkStock-Somkku

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak secara tegas membantah isu adanya pelecehan seksual di Magelang, Jawa Tengah.

Kamaruddin meyakini sama sekali tidak ada tindak pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kasus pelecehan seksual di Magelang pun dianggap Kamaruddin juga tidak ada. ia sendiri yang mengaku telah membantahnya dengan jelas.

BACA JUGA:Viral Wanita Diduga Rendahkan Anak Petani: Kenalin Nih Anak PNS!

BACA JUGA:Pengakuan Dewi Perssik Buka Aib yang 'Parah' dari Aldi Taher: Keluar Semua Kata-kata Binatang!

Bantahan Kamaruddin itu dijelaskannya lewat pembongkaran dari isi chat atau percakapan yang dikirim oleh Putri Candrawathi dan adik Brigadir J, yakni Bripda LL alias Reza Hutabarat.

"Pelecehan sudah terbantahkan dengan adanya locus delicti dan tempus delicti di Duren Tiga atas laporan Ibu Putri maupun Pak Ferdy Sambo. Itu sudah SP3 karena tidak ditemukan tindak pidananya," kata Kamaruddin, dikutip dari  acara Dua Sisi yang tayang di kanal YouTube TvOneNews pada Kamis, 25 Agustus 2022.

"Lalu mereka berpindah locus, locus delicti menjadi ke Magelang. Itu pun sudah saya patahkan, saya patahkan dengan cara mengungkap, ini loh percakapan ibu Putri dengan adik almarhum, polisi juga di Yanma. Dia malah memuji-muji almarhum ini," sambungnya.

Putri Candrawathi disebut telah memuji-muji Brigadir J dengan sebutan luwes dan multitalenta karena almarhum sempat menggosok pakaian anak PC.

BACA JUGA:Chelsea Rela Tebus Fofana dengan Biaya Fantastis, Leicester City Sulit Menolak?

BACA JUGA:Lewis Hamilton Terima Pinalti Setelah Lindas Ban Depan Alonso di Seri 14 Formula1 Belgia

"Artinya, kita menganggap dari situ tidak ada pelecehan karena Ibu Putri bahagia, sehingga tuduhan dia melapor kepada suami itu terbantahkan," papar Kamaruddin.

Kemudian Kamaruddin menyebut orang Batak tidak mungkin melakukan perselingkuhan karena mereka keturunan para raja dan orang-orang terhormat.

Orang batak mempunyai prinsip sama sekali tidak boleh berselingkuh dengan seorang ibu dan di sini Brigadir J sudah menganggp Putri Candrawathi sebagai ibunya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: