Kecelakaan Truk Tabrak Tiang di Bekasi Banyak Makan Korban, Ini Tanggapan Dirlantas Polda Metro Jaya

Kecelakaan Truk Tabrak Tiang di Bekasi Banyak Makan Korban, Ini Tanggapan Dirlantas Polda Metro Jaya

Kecelakaan truk tabrak tiang di Bekasi.-ist-

BEKASI, DISWAY.ID-- Kecelakaannya truk yang menabrak tiang di Bekasi, Rabu 31 Agustus 2022 tercatat sudah ada 30 orang yang menjadi korban baik luka-luka atau pun meninggal dunia.

Menanggapi kejadian naas tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan pihaknya akan terus mendalami penyebab kecelakaan.

"Kami sedang mendalami dan kita sudah mengamankan sopir untuk dimintai keterangan kronologis," ujar Kombes Latif Usman saat dihubungi wartawan, Rabu 31 Agustus 2022.

BACA JUGA:Sejumlah Murid SD Tewas Ditabrak Truk di Bekasi, Total Korban Mencapai 30 Orang

"Karena dilihat dari tipe jalan ini tidak menurun dan kalau dilihat ini ada bekas rem dan ini menabrak orang yang sedang di halte," tambahnya.

"Terakhir (truk) menubruk tiang Telkomsel. Tiang Telkomsel ini juga jatuh ke jalan dan menimpa kendaraan pick up dan orangmya juga meninggal," lanjut Kombes Latif.

Kombes Latif juga mengungkapkan, jumlah korban sampai saat ini adalah secara keseluruhan ada 30 orang dan yang meninggal ada 10 orang. 

"Ini baru konfirmasi sampai saat ini, mudah-mudahan tidak menambah," ungkapnya.

"Memang karena ini ada tempat halte SD Kota Baru 2 dan 3, kebetulan (anak sekolah) lagi menunggu sedang berada di halte, sedang berkumpul, tiba-tiba ada kendaraan truk trailer dan menabrak 2 sepeda motor," terangnya.

BACA JUGA:Maksud Pakaian Putri Candrawathi Serba Putih dan Adegan Tiduran di Ranjang

Menurut Kombes Latif, saat ini para korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, yaitu RSUD Bekasi dan RS Ananda.

"TKP yang ada disini adalah jalan sultan agung bekasi kota. Untuk kelanjutan disini kami masih melakukan evaluasi penyebab kencelakaan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: