Detik-detik Anak SD Diselamatkan Ibu-ibu Tak Dikenal Saat Truk Tabrak Halte, Lagi Makan Bakso Ada yang Narik

Detik-detik Anak SD Diselamatkan Ibu-ibu Tak Dikenal Saat Truk Tabrak Halte, Lagi Makan Bakso Ada yang Narik

Detik-detik anak SD diselamatkan ibu-ibu tak dikenal saat truk tabrak halte di Jalan Sultan Agung.-tanagkapan layar video-

BEKASI, DISWAY.ID – Salah satu korban tabrakan maut di Bekasi yang berhasil selamat adalah T (10) murid kelas 5.

Dalam ceritanya, terungkap detik-detik anak SD diselamatkan ibu-ibu tak dikenal saat truk tabrak halte di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru Bekasi Barat.

Waktu menemui orang tua korban bapak Taryanto (35), dia menjelaskan bahwa saat terjadi kecelakaan ia dalam kondisi sedang kerja dan seketika memutuskan langsung pulang.

"Tau dari istri saya, dia juga tau dari group katanya ada kecelakaan. Nah dari situ saya memutuskan untuk pulang kesini, karena kan panik," ucap Taryanto saat ditemui di Rumah Sakit Ananda, Rabu 31 Agustus 2022.

BACA JUGA:Mantan Kapolres Bandara Soetta Kombes Edwin Dipecat, Diduga Terima Uang dari Kasat Narkoba

BACA JUGA:Komnas HAM Maklumi Perbedaan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, ‘Merupakan Hal yang Wajar’

Taryanto menjelaskan sebelum kecelakaan anaknya sedang berada di depan pagar, ketika detik-detik anak SD diselamatkan oleh ibu-ibu tak dikenal saat truk tabrak halte .

"Menurut anak saya posisinya saat itu lagi di depan pagar terus ditarik ama ibu-ibu, kalo gak di tarik mungkin gak tahu gimana," ungkapnya.

Saat ditanya T sedikit mengungkapkan, ketika kejadian tersebut, kondisi sekolah dalam waktu jam istirahat.

BACA JUGA:Hyundai Ajak Penerima Dukungan Oksigen dan Tenaga Medis Kunjungan Pabrik di Cikarang

BACA JUGA:Deolipa Yumara Tuntut Kabareskrim dan Dirpidum Polri Dinonaktifkan, Ada Apa?

"Posisinya saya lagi jajan, lagi istirahat dan waktu itu memang saya lagi di luar pagar sekolah," ucap T saat ditemui di Rumah Sakit.

Dari keterangan T, awalnya ia tidak sadar bahwa ada truk kontainer akan menabrak lokasi tempat ia jajan, beruntung seorang ibu menyelamatkan dirinya.

"Itu tiba-tiba mobil truk kenceng, terus saya ditarik, jadi terlepar jajanannya jadi tumpah. Tapi untung, kalo tidak ada itu ya mungkin kena," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: