Taufan Damanik Bongkar Kekuatan 'Mafia' Ferdy Sambo, Ada Keanehan saat Diperiksa: Kadang Senyum, Kadang Nangis

Taufan Damanik Bongkar Kekuatan 'Mafia' Ferdy Sambo, Ada Keanehan saat Diperiksa: Kadang Senyum, Kadang Nangis

Taufan Damanik, 5 orang ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo yang sudah hadir, sosok Bharada E dikabarkan belum bisa hadir memenuhi panggilan tersebut. -m.ichsan-

"Hati-hati dengan (Ferdy Sambo) dia puluhan tahun di reserse, sebagai bos mafia dia bisa tahu caranya keluar," ucap Taufan.

Ferdy Sambo disebut seolah tidak seperti sedang menghadapi masalah karena ia terbilang cukup santai.

"Waktu saya tanya segala macam, ada saat FS menangis, ada saat lain dia senyum. Kira-kira sebagai bahasa isyarat 'lu nggak tahu siapa gua. Gitu kali ya'," kata Taufan Damanik sambil tertawa.

Begitu juga saat Ferdy Sambo menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Ini Obrolan 'Mencurigakan' Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi saat Berduaan di Kamar, Isu Pelecahan Cuma Palsu?

"Nyantai saja dia. Jalan dengan gagah. Jumpa saya hai Pak. Apa kabar? Kayak nggak ada masalah. Dia kan dulu sering ke Komnas HAM kalau ada kasus," lanjutnya. 

Polri fokus sempurnakan 5 berkas tersangka 

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan penyidik saat ini tengah fokus melengkapi berkas 5 tersangka pembunuhan Brigadir J.

Sebelum berkas tersebut sempat dikembalikan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung)

"Info terakhir dari Pak Dirtipidum yang disampaikan ke saya, untuk lima berkas perkara yang sudah dilimpahkan dari JPU (Jaksa Penuntut Umum) dan kelimanya sudah dapat P19," ujar Dedi kepada wartawan, Jumat 2 September 2022.

"Artinya fokus penyidik segera menentukan berkas perkara yang dikembalikan JPU dengan berbagai catatan dan petunjuk JPU," tambahnya.

BACA JUGA:Kenali 7 Tanda Suami Sudah Tidak Mencintai Istri

Lebih lanjut Dedi mejelaskan, setelah disempurnakan oleh penyidik kemudian berkas akan dilimpahkan kembali ke Kejaksaan Agung. 

Dia berharap berkas ini akan segera dinyatakan lengkap atau P21.

BACA JUGA:PT KAI Akan Aktifkan Kembali Jalur KA Rangkasbitung - Labuan Siap 17 Trayek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: