Adegan Putri Candrawathi di Kamar Mandi dan Dibopong Mengundang Soal

Adegan Putri Candrawathi di Kamar Mandi dan Dibopong Mengundang Soal

Kuat Ma'ruf berduaan dengan Putri Candrawathi di kamar rumah Magelang--Tangkapan layar/YouTube Polri TV

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ada bagian peristiwa di rumah Magelang yaitu Putri Candrawathi berada di kamar mandi terjatuh dan ada juga bagian disebut dibopong Brigadir J.

Namun dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa 30 Agustus 2022 lalu, adegan Putri Candrawathi di kamar mandi dan isu liar dibopong tidak diperagakan.

Tidak adanya adegan Putri Candrawathi di kamar mandi itu tentunya mengundang soal.

BACA JUGA:Ungkit Lagi Adegan di Kamar Putri Candrawathi, Dugaan Asusila diungkap, Ini Fakta Barunya

Apalagi sedianya sosok yang dikabarkan membobong adalah Brigadir J itu hingga munculah narasi dugaan pelecehan seksual selama ini.

Sebelum Putri Candrawathi seolah-olah memeragakan sedang berbaring di atas tempat tidurnya, terdapat peristiwa Putri terjatuh di kamar mandi.

Kok tidak diperagakan dalam rekonstruksi? "Iya, iya, artinya itu kan peristiwa yang di kamar (mandi) tidak direkonstruksi," kata Ketua Komnas HAM Taufan Damanik belum lama ini.

Di mana selanjutnya, diketahui juga, setelah Putri Candrawathi mengobrol dengan Kuat Ma`ruf, terdapat adegan Brigadir J dan Bripka RR dipanggil.

Kemudian pemeran pengganti Brigadir J seolah masuk dan duduk di lantai, sementara Putri Candrawathi berbaring.

BACA JUGA:Lebih Murah dari Pertalite, SPBU Vivo Diserbu Pembeli, Cek Harga Lengkap BBM Hari Ini

BACA JUGA:Gerak-Gerik Putri Candrawathi di Kamar Brigadir J dan Laporan Squad Hingga Sambo Marah

Terkait Brigadir J bopong Putri Candrawathi hingga adanya dugaan pelecehan, Kuasa Hukum Keluarga Kamaruddin Simanjuntak memberikan bantahan. 

Bantahan Kamaruddin itu dijelaskannya lewat pembongkaran dari isi chat atau percakapan yang dikirim oleh Putri Candrawathi kepada seorang petugas Pelayanan Masyarakat (Yanma) Mabes Polri Brida LL atau Reza Hutabarat.

Polisi di Yanma itu merupakan adik Brigadir J. Putri Candrawathi chating Bripda LL dengan mengirim foto Brigadir J sedang menyetrika baju anak sang jenderal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: