Ungkit Lagi Adegan di Kamar Putri Candrawathi, Dugaan Asusila diungkap, Ini Fakta Barunya

Ungkit Lagi Adegan di Kamar Putri Candrawathi, Dugaan Asusila diungkap, Ini Fakta Barunya

Momen Sambo saat peluk dan cium Putri Candrawathi dalam reka adegan lantai 3 rumah Jalan Saguling Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022. --TV Polri

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dugaan asusila santer diungkap sejumlah pihak terkait dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Mereka ungkit lagi adegan di Kamar Putri Candrawathi yang terjadi di Magelang.

Putri Candrawathi itu disebut mengalami dugaan asusila berupa kekerasan seksual saat di rumah Magelang sebagaimana pengakuan sejumlah pihak, di antaranya istri Ferdy Sambo sendiri dan sopirnya Kuat Ma`ruf.  

Selain kepada Komnas HAM seperti yang sudah santer diperbincangkan, dugaan asusila di kamar Putri Candrawathi tersebut juga disampaikan kepada Komnas Anti Kekerasan Terhadap Perempuan.

BACA JUGA:Baru Terungkap di Duren Tiga, Ada Sosok Brigadir R, Saksi Penting Sambo Gunakan Glock 26?

Komnas Perempuan membeberkan pengakuan sejumlah pihak dalam peristiwa usai perayaan penikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di rumah Magelang pada 7 Juli 2022 sore.

Diungkapkan Komnas Perempuan sesuai pengakuan Putri Candrawathi, saat dugaan asusila terjadi, di rumah Magelang hanya ada dirinya, asisten rumah tangga bernama Susi dan Kuwat Maruf.

“Disampaikan kepada kami yang terjadi di Magelang adalah perkosaan,” kata komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi, seperti tayang dalam News Update Live Kompas.com, Jumat 2 Sepetember 2022.

Aminah mengungkapkan, pada 7 Juli 2022 dini hari, Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo merayakan ulang tahun pernikahan di rumah Magelang. Pagi harinya, Ferdy Sambo pulang terlebih dahulu ke Jakarta.

Sedangkan di rumah Magelang, Putri mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di kamar lantaran dalam keadaan kurang sehat.

“Nah kekerasan seksualnya berbentuk perkosaan atau persetubuhan itu terjadi di sore hari,” ujar Aminah dalam tayang wawancara itu.

BACA JUGA:Maksud Pakaian Putri Candrawathi Serba Putih dan Adegan Tiduran di Ranjang

BACA JUGA:Harga Terbaru BBM Pertamina Setelah Pertalite dan Pertamax Hingga Solar Naik


Putri Candrawathi mengenakan pakaian serba putih saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J.-Tangkapan layar-

Putri Candrawathi kemudian ditemukan di depan pintu kamar mandi oleh Susi, selanjutnya dibantu Kuwat Maruf kembali ke kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: