Heboh Wanita Diduga ART Ferdy Sambo Bocorkan Adanya Pintu Rahasia di Rumah, Kesaksiannya Buat Geger!

Heboh Wanita Diduga ART Ferdy Sambo Bocorkan Adanya Pintu Rahasia di Rumah, Kesaksiannya Buat Geger!

FOTO BERSAMA- Irjen Ferdy Sambo berfoto bersama keluarga besarnya dan para ajudan. Salah satunya Brigadir J dan Bharada E.-----disway.id-disway.id

Maka dari itu, Taufan Damanik menekankan betul pengaruh Ferdy Sambo masih sangat besar walaupun sudah jadi tersangka.

"Jangan lupa kecuali Bharada E, semuanya masih dalam lingkaran FS," ujar Taufan.

"Bayangkan jika mereka semua di pengadilan nanti cabut BAP. Pusing nggak jaksa sama hakimnya. Misalnya mereka bilang 'kami waktu itu membuatnya karena terpaksa sekarang kami tarik'," kata Taufan Damanik, dilansir dari Instagram @kabarnegeri, pada Minggu 4 September 2022.

Menurut Taufan, dengan kuasa yang cukup besar dan modal uang yang banyak bisa membuat Ferdy Sambo tunjuk pengacara yang ia mau.

"Dia (Ferdy Sambo) punya duit yang banyak. Pengacara top Indonesia bisa dia bayar untuk membela dia. Jaksa bisa keteteran," tegas Ketua Komnas HAM.

"Itu sudah saya sampaikan kepada penyidik. Hati-hati jangan berpuas diri seolah-olah sudah siap membawa ke pengadilan dan memenangkan gugatan" sambung Taufan Damanik. 

Kemudian Taufan Damanik mengingat kasus Marsinah.

Marsinah adalah seorang buruh perempuan yang menyuarakan tuntutan kesejahteraan namun akhirnya kehilangan nyawanya.

"7 saksi itu adalah sekaligus terdakwa, di pengadilan mereka saling membatalkan kesaksian mereka, semuanya dibebaskan oleh hakim," cerita Taufan Damanik.

Kemudian Taufan menyinggung soal dugaan keterlibatan Muchdi PR dalam pembunuhan berencana Munir. 

"Polycarpus dihukum, Direktur Garuda dihukum, pramugari dihukum, tapi Muchdi PR dibebaskan. Kenapa? karena tidak ada satu bukti yang kuat," ungkap Ketua Komnas HAM.

"Satu-satunya bukti, Polycarpus sering bertelpon ke Muchdi PR," sambungnya.

Kemudian Ketua Komnas HAM ini juga kembali membahas soal kekuatan Sambo.

"Hati-hati dengan (Ferdy Sambo) dia puluhan tahun di reserse, sebagai bos mafia dia bisa tahu caranya keluar," ucap Taufan.

"Waktu saya tanya segala macam, ada saat FS menangis, ada saat lain dia senyum. Kira-kira sebagai bahasa isyarat 'lu nggak tahu siapa gua. Gitu kali ya'," kata Taufan Damanik sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: