Alasan Hotman Paris Sering Bantu Kalangan Bawah Tuntaskan Masalah Hukum: Saya Ini Sudah Kaya...

Alasan Hotman Paris Sering Bantu Kalangan Bawah Tuntaskan Masalah Hukum: Saya Ini Sudah Kaya...

Hotman Paris Beri Alasan Kerap Bantu Kalangan Bawah-Deddy Corbuzier-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengacara kondang Hotman Paris memberikan alasan mengapa dirinya secara ikhlas membantu masyarakat kalangan bawah menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan hukum di Indonesia.

Hotman Paris memang tidak mendapat uang dari usahanya membuka layanan bantuan 911.

Hanya saja ia mengaku bahwa ia lama kelamaan terus mendapat kepuasan batin tersendiri setelah bisa membantu banyak orang menuntaskan persoalan yang dialami.

BACA JUGA:IPW Duga Hendra Kurniawan Gunakan Jet Pribadi Milik Ketua Konsorsium 303, 'Markasnya Dekat Mabes Polri'

BACA JUGA:Anies Baswedan Kagumi Sosok Prof Azyumardi Azra, Ini Alasannya

"Lama kelamaan saya ada kepuasan batin, semula sih biasa aja 'ah nolong orang' gitu. Gini loh, orang kalau menolong itu, kalau itu just happen like that itu sepertinya ada maksud untuk menolong, nggak mengharapkan imbalan," kata Hotman Paris, dikutip Disway.id dari kanal YouTube Deddy Corbzuier pada Selasa, 20 September 2022.

Pengacara berusia 62 tahun itu tidak lagi mencari uang karena dia merasa sudah mempunyai itu dengan nominal yang banyak.

Apalagi dia bisa setiap hari datang ke Kopi Johny Hotman dengan mengendarai mobil lamborghini yang harganya bisa sampai Rp 15 milliar.

"Kadang-kadang didampingi asisten pribadi (aspri) yang cantik, ya kan, jadi kadang-kadang ketemu rakyat belum mandi 3 hari," tuturnya.

BACA JUGA:Kena Kritikan Diego Simeone, Carlo Ancelotti: Saya Katakan Kepadanya, 'Terima Kasih'

BACA JUGA:Rabu Wekasan 2022 Jatuh Tanggal Berapa? Simak Penjelasan dan Amalan yang Harus Dilakukan

"Ada kepuasan batin, kadang saya berpikir.. 'saya sudah kaya, duit banyak, kenapa saya tidak lakukan di akhir hidup saya ini murni stop sebagai pengacara bisnis dan murni membela rakyat'. Tapi kan di satu sisi 'sayang juga ya'," tambahnya.

Meski begitu, dia berpikir lagi bahwasannya nanti kelak ketika Hotman Paris meninggal, dia sama sekali tidak akan membawa uang sampai ke alam yang berbeda.

Pada akhirnya ia memilih untuk menjalankan keduanya, bisnis sebagai pengacara berjalan dan membantu orang banyak juga berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: