Resmi Dibuka Untuk Umum, Anies Undang Warga DKI Jakarta Kunjungi Taman Ismail Marzuki, Catat Lokasinya!

Resmi Dibuka Untuk Umum, Anies Undang Warga DKI Jakarta Kunjungi Taman Ismail Marzuki, Catat Lokasinya!

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Foto: Intan Afrida Rafni/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Taman Ismail Marzuki (TIM) baru saja diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Senin, 26 September 2022.

Pada peresmian tersebut, Anies mengajak warga Jakarta untuk datang ke Taman Ismail Marzuki mengingat kini sudah sediakan fasilitas yang lengkap. 

"Saya ingin mengundang pada warga DKI Jakarta, yuk datang ke TIM yang baru," ajak Anies saat konferensi pers di Gedung Parkir TIM, Senin, 26 September 2022.

BACA JUGA:Pratama Arhan Ternyata Sudah 'Dibidik' Pelatih Curacao, Lemparan Ajaibnya Betul-betul Menakutan

"Saya juga mengundang pada guru-guru seni, para siswa sekolah-sekolah seni untuk datang kesini dan meminta seni kebudayaan untuk datang," lanjutnya. 

Tidak hanya itu, Anies pun juga akan meminta kepada pihak Jakpro untuk menyediakan pemandu wisata agar bisa memperkenalkan TIM dengan mudah. 

"Kita liat tempat ini, nanti Jakpro menyiapkan turnya sehingga nanti setiap jam bisa jalan keliling, ada yang memberikan guide sehingga bisa lihat tempat ini," kata Anies. 

Diketahui, saat ini TIM sudah dibuka kembali untuk umum pada Jumat, 23 September 2022. Sejak diumumkannya bahwa terbuka untuk umum, TIM pun menjadi destinasi wisata baru bagi warga khususnya warga Jakarta.

BACA JUGA:Surat Presiden Diterima, Perubahan AD-ART Kadin Hasil Munassus 2022 Final, Ini Penjelasan Yusril

Dari pantauan Disway.id, TIM pun mulai banyak dikunjungi oleh warga, khusus pengunjung yang tertarik dengan dunia seni.

Selain itu, di TIM juga terdapat pertunjukan musik secara langsung yang bisa menemani para pengunjungnya selama berada di sana. Adapun lokasi pertunjukan musik tersebut yaitu berada di bagian rooftop TIM. 

Kemudian juga nantinya juga akan digelar kembali beberapa pagelaran senin di TIM. Salah satunya yang sudah berjalan, yaitu Pagelaran Perdana Graha Bhakti Budaya pada Jumat, 23 September 2022.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Utama Jakarta Propertindo atau PT Jakpro Widi Amanasto menyebutkan revitalisasi TIM menghabiskan anggaran sebesar Rp 1,4 triliun.

BACA JUGA:Tak Lagi Tinggal di Rumah Papan, Suati Ibu Pratama Arhan: Matursuwon Sanget Pak

Sumber: