Ini 5 Manfaat Makan Daging Kerbau, Pasti Anda Belum Pernah Tahu Sebelumnya

Ini 5 Manfaat Makan Daging Kerbau, Pasti Anda Belum Pernah Tahu Sebelumnya

Bulog Jual Daging Kerbau Beku di Alfamidi-ilustrasi-Pixabay

Daging kerbau dapat mencegah beberapa penyakit kardiovaskular dan stroke karena mengandung asam lemak tinggi seperti Omega-3. Selain itu, Omega-3 dapat mengontrol tekanan darah dan menurunkan trigliserida dalam darah kita.

3. Meningkatkan Massa Otot

Daging kerbau juga mengandung protein yang tinggi, bahkan lebih tinggi dari daging sapi. Para atlet yang ingin membentuk kawat gigi dan mendapatkan tubuh ideal, bisa mengkonsumsi daging kerbau.

Karena itu sangat baik untuk mereka. Untuk mengolah daging kerbau, Anda bisa membakarnya atau memanggangnya. Cara-cara tersebut dapat mengurangi lemak jenuh di dalamnya.

BACA JUGA:Dispatch Ungkap Park Min Young Berpacaran dengan CEO Tajir, Kisah Drakor Terjadi di Kehidupan Nyata

BACA JUGA: Indonesia Berhak Naik Peringkat Ranking FIFA, Menang 2 Kali Pertandingan Lawan Curacao

4. Sumber Energi

Kandungan protein dan karbohidrat pada daging kerbau juga bermanfaat sebagai sumber energi. Sehingga, tubuh kita bisa lebih kuat dari biasanya untuk melakukan aktivitas kita setiap hari.

5. Mengurangi Kolesterol

Kandungan omega 3 pada daging kerbau sangat baik untuk meningkatkan High Density Lipoprotein (HDL) dan menurunkan Low Density Lipoprotein (LDL).

Sehingga, orang yang memiliki masalah dengan obesitas dapat mengkonsumsinya dan Anda akan mendapatkan beberapa risiko kesehatan dari obesitas. Anda juga dapat membaca daftar makanan yang menurunkan kolesterol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: