Jadwal Live Streaming Bola Hari Ini dan Besok, Ada Timnas Indonesia vs Guam sampai Liga Italia

Jadwal Live Streaming Bola Hari Ini dan Besok, Ada Timnas Indonesia vs Guam sampai Liga Italia

Kualifikasi Piala Asia U-17 tetap digelar tepat waktu, dimulai hari, Senin 3 Oktober 2022.-PSSI -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - PSSI sebagai federasi sepakbola Indonesia memastikan bahwa Kualifikasi Piala Asia U-17 tetap digelar tepat waktu, dimulai hari, Senin 3 Oktober 2022 (Link Live Sreaming di bawah).

Timnas Indonesia U-17 menjadi tuan rumah kualifikasi Grup B, yang turut dihuni oleh Uni Emirat Arab, Malaysia, Palestina, dan Guam.

Laga pertama grup tersebut sudah dimulai sejak Sabtu, 1 Oktober, dan Indonesia memulai kiprah mereka pada Senin, 3 Oktober, kontra Guam.

PSSI menginformasikan bahwa menghormati tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, maka Kualifikasi Piala Asia U-17 Grup B akan digelar tanpa penonton.

BACA JUGA:MU Klub Eropa Pertama yang Menyampaikan Duka atas Tragedi Kanjuruhan, PSSI: FIFA Tak Beri Sanksi

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama serta menghargai dan menghormati saudara-saudari kita yang sedang berduka akibat kejadian yang menimpa di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dengan ini, Kualifikasi Piala Asia U17 2023 resmi dilaksanakan tanpa penonton," tulis PSSI via media sosial resmi mereka.

Ada pun, PSSI akan mengembalikan biaya yang sudah dikenakan untuk pembelian tiket. "Sistem refund akan diberlakukan bagi kamu yang sudah membeli tiket," tutup mereka.

Sejauh ini PSSI baru memastikan bahwa hanya Liga 1 2022/23 yang mengalami penundaan. Keputusan tersebut menjadi tanda tanya karena Liga 2 dikatakan tetap berjalan.

Sepakbola dunia ikut berduka dengan apa yang terjadi di Indonesia, tepatnya Stadion Kanjuruhan, pada Sabtu 1 Oktober malam WIB.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan Melebihi Peristiwa Heysel, Ratusan Suporter Meninggal

Kanjuruhan menggelar derby Jawa Timur yang mempertemukan tuan rumah Arema FC dan Persebaya Surabaya. Laga selesai dengan skor 3-2, untuk tim tamu.

Sepakbola dunia ikut berduka dengan apa yang terjadi di Indonesia, tepatnya Stadion Kanjuruhan, pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam WIB.

Kanjuruhan menggelar derby Jawa Timur yang mempertemukan tuan rumah Arema FC dan Persebaya Surabaya. Laga selesai dengan skor 3-2, untuk tim tamu.

"Sebelum dimulainya semua pertandingan yang dimainkan hari ini di @eredivisie dan @vrouwen_eredivisie, mengheningkan cipta selama satu menit untuk menghormati semua korban yang jatuh dalam tragedi di stadion Kanjuruhan. Kami bersimpati dengan Indonesia," tulis akun KNVB (federasi sepakbola Belanda), via Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: