Toko Kue Ruben Onsu Kemalingan, Ini Dia Tampang Pelaku Pencurinya

Toko Kue Ruben Onsu Kemalingan, Ini Dia Tampang Pelaku Pencurinya

Tampang pelaku pencuri di toko kue milik Ruben Onsu.-Foto/Instagram/Ruben Onsu-

“Untuk kejadian yang menimpa Saudara R di toko beliau, di tempat usahanya beliau. Jadi sudah melapor untuk karyawannya, kemudian dari Polres Jakarta Selatan cek TKP. Jadi sekarang cek TKP masih berlangsung,” ujar Nurma Dewi, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 4 Oktober 2022.

Nurma mengatakan, polisi melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan bahwa benar adanya tindak pidana pencurian di kantor usaha Ruben.

Dari TKP, polisi akan mengumpulkan sejumlah barang bukti, termasuk seperti disinggung tadi, CCTV bisa menjadi bukti bagi polisi untuk proses penyelidikan.

“Untuk barang bukti sementara ini nanti cek kembali, nanti kita cek kembali,” kata Nurma.

BACA JUGA:Fans Bayern Munchen Bentangkan Spanduk

“Betul itu (CCTV) bisa jadi barang bukti yang bisa faktanya jelas,” lanjut Nurma.

Nurma belum membeberkan kronologis pencurian di toko usaha Ruben. Nurma mengatakan, dia akan mengungkap kronologis pencurian tersebut usai penyidik mengecek TKP.

“Setelah dari cek TKP nanti untuk yang lapor pasti melaporkan apa saja yang bisa dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan, misal dari kejadiannya kapan, jam berapa, pelakunya siapa,” ujar Nurma.

“Nanti bisa kita lihat bersama dari CCTV dan saksi-saksi yang melihat atau yang mendengar kejadian tindak pidana yang dialami saudara kita R,” tukas Nurma.

BACA JUGA:Ten Hag Buka Pintu Keluar Old Trafford untuk Ronaldo

Pun demikian polisi juga belum memberi tahu berapa besar jumlah kerugian yang dialami oleh Ruben Onsu, imbas pencurian di toko kue miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: