Deklarasi Anies Capres oleh Nasdem Tidak Tepat, Emrus Sihombing: Harusnya Koalisi Dahulu

Deklarasi Anies Capres oleh Nasdem Tidak Tepat, Emrus Sihombing: Harusnya Koalisi Dahulu

Deklarasi Anies Capres oleh Nasdem tidak tepat, Emrus Sihombing mengungkapkan harusnya koalisi dahulu. Instagram @official_nasdem -Harian Disway-

BACA JUGA:Baim Wong Sampaikan Permohonan Maaf: Tolong Tegur Saya Terus Kalau Saya Salah

BACA JUGA:Brigjen Andi Rian 'Giring' Ferdy Sambo Cs ke Kejaksaan Hari Ini: Barang Buktinya Banyak!

"Kami musyawarah dengan teman-teman, bagaimana dengan Senin, 3 Oktober, cocok. Jamnya bagaimana? Ada yang bilang jam 1, jam 9, akhirnya saya bilang jam 10 aja," ucapnya. 

Sebelumnya pada 3 Oktober 2022, Nasdem melalui ketua umumnya Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai Capres yang akan diusungnya dalam Pemilu 2024 mendatang.

Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai Nasional Demokrat mengatakan bahwa keputusan Nasdem dalam mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden dalam Pemilu 2024 nanti merupakan bentuk partisipasi Nasdem dalam pesta Demokrasi.

Dalam kesempatan ini Surya Paloh menyampaikan bahwa Nasdem membuka diri untuk berkoalisi dengan semua partai peserta Pemilu 2024.

BACA JUGA:Baim Wong Sampaikan Permohonan Maaf: Tolong Tegur Saya Terus Kalau Saya Salah

BACA JUGA:Kiper Berusia 40 Tahun Allan McGregor Tampil Cemerlang Saat Menghadapi Liverpool di Anfield

Selain itu Nasdem mempertegas komitmennya untuk terus mendukung pemerintahan Jokowi hingga habis masa jabatannya.

Anies Baswedan yang ikut hadir dalam acara pengumuman ini menyampaikan bahwa dia akan memegang teguh kepercayaan yang diberikan oleh Nasdem padanya.

Meurut Anies, dirinya memerima tawaran dari Nasdem untuk maju sebagi Capres 2024 karena munurut Gubernur DKI Jakarta ini Nasdem selalu konsisten dalam menjalankan serta menjaga demokrasi di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: