Nasdem Monopoli Anies Baswedan, Farhan: Partai Lain Jika Mau Usung Anies Bicara ke Kami Dulu

Nasdem Monopoli Anies Baswedan, Farhan: Partai Lain Jika Mau Usung Anies Bicara ke Kami Dulu

Nasdem monopoli Anies Baswedan, bahkan Muhammad Farhan mengatakan jika partai lain mau usung Anies bicara ke kami dulu. -Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Usai mengusung Anies Baswedan menjadi calon presiden 2024 Partai Nasional klaim jika partai lain ingin dukung Anies harus komunikasi dengan pihaknya.

Hal ini terkesan Nasdem monopoli Anies Baswedan, bahkan Muhammad Farhan mengatakan jika partai lain mau usung Anies bicara ke kami dulu.

"Maka semua partai yang ingin mendukung Anies maka mau enggak mau harus bicara dengan Nasdem," katanya Kader Nasdem yang juga Anggota DPR RI Komisi 1 ini saat dikonfimasi disway.id, Rabu 5 Oktober 2022.

Menurutnya, Anies memiliki daya tarik yang tinggi dan popularitas tidak mungkin parpol lain tidak ingin mengusungnya.

BACA JUGA:Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Masih Ngontrak, ‘Katanya Sedang Dalam Pembanggunan’

BACA JUGA:Terkuak Obrolan Jokowi saat Jenguk Korban Kanjuruhan Malang, Kapolri dan Mahfud MD Ikut 'Mengawal'

"Dengan daya tarik seorang Anies Baswedan yang hasil surveinya miliki daya tarik tinggi, popularitas tinggi, tidak mungkin tidak ada yang tertarik," ungkapnya.

Menurutnya, posisi Nasdem kini sama dengan Gerindra dan PDIP yang memiliki tokoh untuk diusung menjadi capres.

"Jadi, posisi Nasdem sama dengan Gerindra dengan Prabowo, PDIP dengan Pak Ganjar dan Bu Puan," tandasnya. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Bola Hari Ini dan Besok, Gratis!

BACA JUGA:Penyesalan Ferdy Sambo 'Diluapkan' Buntut Kasus Brigadir J, Sebut Putri Candrawathi Korban: Ini Kecintaan Saya

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dari Partai NasDem.

"Saya sungguh-sungguh melihat tidak ada kaitannya NasDem pencalonan bung Anies dengan KPK, semua berjalan masing-masing," kata Surya Paloh.

Surya Paloh juga mengatakan bahwa pihaknya tidak banyak melakukan birokrasi dalam mengambil keputusan untuk mengumumkan deklarasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: