20 Unit Honda PCX Electric Dukung KTT Presidensi G20 Bali, 5 Unit Stasiun Penukaran Baterai

20 Unit Honda PCX Electric Dukung KTT Presidensi G20 Bali, 5 Unit Stasiun Penukaran Baterai

20 unit Honda PCX Electric dukung KTT Presidensi G20 Bali.-ahm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 20 unit Honda PCX Electric dukung KTT Presidensi G20 Bali pada 15-16 November 2022 mendatang.

20 unit skutik elektrik ini telah diserahkan kepada Dinas Perhubungan Provinsi Bali yang nanti akan digunakan sebagai kendaraan operasional petugas.

Puluhan sepeda motor listrik Honda ini akan mendukung segala aktivitas operasional dalam menyiapkan penyelenggaraan acara penting kenegaraan, yang akan dihadiri oleh delegasi dari berbagai negara dan organisasi Internasional.

Tak janya meyerahkan 20 unit Honda PCX Electric, AHM juga menyertakan 5 unit stasiun penukaran baterai dalam mendukung pengisian daya serta memudahkan utilisasi optimal Honda PCX Electric selama digunakan panitia penyelenggara.

BACA JUGA:Brigadir J Datangi Vera Simanjuntak, ‘Dia Memang Ada, Trus Meluk Adek Dalam Mimpi Itu’

BACA JUGA:NasDem Klaim Jadi 'Center of Gravity', PKS dan Demokrat Belum Satu Suara

Dukungan kendaraan ramah lingkungan dari AHM ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam percepatan era elektrifikasi dan komitmen AHM menuju realisasi netralitas karbon.

Utilisasi Honda PCX Electric dalam kegiatan ini menjadi semakin maksimal dengan adanya dukungan Astra Motor Bali yang menjadi main dealer sepeda motor Honda di area Bali dalam perawatan maupun bantuan emergency road assistance (Honda Care).

Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning Analysis AHM mengatakan, kehadiran Honda PCX Electric di KTT Presidensi G20 merupakan bentuk dukungan dalam percepatan program elektrifikasi kendaraan bermotor yang telah dicanangkan pemerintah.

BACA JUGA:Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Masih Ngontrak, ‘Katanya Sedang Dalam Pembangunan’

BACA JUGA:Nasdem Monopoli Anies Baswedan, Farhan: Partai Lain Jika Mau Usung Anies Bicara ke Kami Dulu

AHM ingin menciptakan kendaraan yang meniliki kualitas tinggi dan kenyamanan untuk mendukung kegiatan kenegaraan dan mensukseskan acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Presidensi G20.

“Kami berharap dapat turut menyukseskan penyelenggaraan kegiatan kenegaraan yang penting ini melalui kehadiran sepeda motor listrik Honda PCX Electric yang berkualitas tinggi, nyaman dan aman dikendarai, serta didukung infrastruktur pengisian daya baterai,” ujar Andy.

Dukungan ini melengkapi partisipasi AHM yang telah diwujudkan sebelumnya pada rangkaian acara The 3rd Trade, Investment, and Industry Working Group Meeting and Ministerial Meeting (The 3rd TIIWG and TIIMM) G20 pada 19-23 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: