Kalahkan Palestina, Taktik Bima Sakti Diuji Saat Timnas Indonesia Bersua Malaysia di Laga Terakhir

Kalahkan Palestina, Taktik Bima Sakti Diuji Saat Timnas Indonesia Bersua Malaysia di Laga Terakhir

Bima Sakti tak puas setelah Timnas U17 Indonesia kalahkan Palestina dan masih banyak PR hadapi Malaysia di laga terakhir.-Tangkapan Layar/Vidio -Disway.id

BACA JUGA:Timnas Indonesia Makin Ganas dengan Pemain Naturalisasi, PSSI Cari Lawan Lebih Mentereng

Laga timnas Indonesia U17 vs Palestina berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat 7 Oktober 2022 malam WIB ini cukup menguras tenaga karena kedua tim sejak awal memainkan bola pendek dan cepat.

Sementara Gol Habil Abdillah tercipta pada menit ke-51. Jika dilihat dari tayangan ulang, Habil Abdillah seperti hendak melepaskan crossing ke tiang jauh setelah menerima umpan pendek sepak pojok Kafiatur Rizky.

Tapi bola tendangan Habil Abdillah justru melengkung masuk ke sisi kiri gawang Palestina yang tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang.

Selang beberapa menit kemudian Palestina mendapatkan hadiah penalti. Kini giliran Husam Alshaer yang maju sebagai algojo penalti Palestina gagal menunaikan tugasnya.

BACA JUGA:Piala AFF U16 2022: Pujian untuk Bima Sakti dan Bonus untuk Garuda Asia

BACA JUGA:Shin Tae-yong Sukses Rotasi Pemain, Laga Timnas Indonesia vs Curacao Bikin Pakan Sari Bergemuruh

Sayangnya si kulit bundar hasil sepakan Husam Alshaer membentur mistar gawang, jatuh ke bawah, dan memantul keluar kembali ke wilayah permainan.

Dalam tayangan ulang, bola Husam Alshaer sudah masuk melewati garis gawang sayang dianulir karena dalam aturan FIFA jika bola hasil tendangan penalti membentur tiang gawang, lalu terjadi reborn (bola muntah) dianggap tidak sah jika dilakukan oleh pemain yang berbeda.

Sementara itu pada pertandingan berbeda Malaysia berhasil memberikan kejutan dengan mengalahkan UEA dengan skor 3-2. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: