Pelatih Malaysia Osmera Sesumbar Timnya Bakal Kalahkan Timnas Indonesia U17

Pelatih Malaysia Osmera Sesumbar Timnya Bakal Kalahkan Timnas Indonesia U17

Pelatih Timnas U17 Malaysia Osmera di sela-sela sesi latihan sebelum laga penentuan menghadapi Timnas Indonesia U17 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu 9 Oktober 2022 pulu 20.00 WIB. -FAM Malaysia -Disway.id

BACA JUGA:Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia Hadapi Kualifikasi Piala Asia U-17 Pilihan Bima Sakti   

Bima mengakui tensi panas akan terjadi saat bersua Harimau Malaya di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Bima Sakti pun mempertimbangkan rotasi sejumlah pemain di laga terakhir. Yang pasti ada delapan pemain yang memang sulit untuk dirotasi.

Delapan pemain tersebut yakni Arkhan Kaka, Rizdjar Subagja, Muhammad Riski Afrisal, Muhammad Kafiatur Rizky, Andrika Fathir (kiper), Muhammad Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah dan Sulthan Zaky.  

Delapan pemain menjadi kunci sukses Timnas Indonesia U17 dalam laga menghadapi Guam, Uni Emirat Arab (UEA), dan Palestina, Jumat pada 7 Oktober lalu.

BACA JUGA:Malaysia Frustasi Ditahan Guam, Timnas Indonesia Sikat UEA, Tendangan Arkhan Kaka Keren!

"Terpenting saat ini tampil semangat, dan percaya diri," ujar Bima.

Untuk diketahui Timnas Indonesia mengungguli Malaysia di posisi kedua yang mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Karena tiga tim lain yaitu Uni Emirat Arab (UEA), Guam dan Palestina dipastikan tidak lolos dari kualifikasi, maka dua tim terbaik di Grup B diperebutkan oleh Indonesia dan Malaysia.

Laga pamungkas Indonesia kontra Malaysia di Stadion Pakansari, mulai pukul 20.00 WIB, akan menjadi penentu dan menjadi pembuktian kedua tim siapa yang paling layak lolos dalam putran Final AFC Cup U17 di Bahrain.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: