Kapolda Metro Minta Bentuk Satgas Anti Tawuran di Kawasan Manggarai, Begini Tanggapan Kapolres Jaksel

Kapolda Metro Minta Bentuk Satgas Anti Tawuran di Kawasan Manggarai, Begini Tanggapan Kapolres Jaksel

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary.-Foto/Bambang/Disway.id-

Terlebih lagi untuk mengawasi adanya aksi tawuran di kawasan Manggarai, pihaknya memperhatikan adanya enam kamera CCTV yang ternyata hanya aktif 1.

BACA JUGA:BPBD DKI Jakarta Imbau Masyarakat Waspada Banjir Melalui Toa DEWS

BACA JUGA:Satu Tersangka Kanjuruhan Bantah Kunci Pintu Stadion, Desak Polisi Bongkar Rekaman CCTV: Saya Ingin Keadilan

“Sebenarnya ini hanya cara berfikir ya, dan kurang pengawasan juga, kami juga juga banyak kekurangan, tentu dengan niat bersama ini bapak Kapolda membentuk tim anti tawuran, kemudian pos pantau yang ada di depan, kemudian CCTV yang jumlahnya ada 6 tapi hanya 1 yang aktif, nanti kami akan komunikasikan lagi dengan semua pihak.” Ujar Ade.

Dia menambahkan kedatanganya bukan cuma seremonial semata, tapi semua pihak terkait disini ingin kerja nyata untuk bisa menyelesaikan masalah tawuran di Manggarai.

Ade menyebut semua pihak sudah berkomitmen untuk menyelesaikan masalah aksi tawuran yang kerap terjadi di Manggarai.

“Kita menjaga komitmen bersama-sama kedatangan bapak Kapolda, kemudian sentuhan-sentuhan yang sudah kita lakukan satu minggu yang lalu tentu ini bukan hanya seremonial, semua pihak yang terkait akan berkerja keras untuk menyelesaikan tawuran di Manggarai ini,” kata Ade.

BACA JUGA:Anies Berikan Penghargaan ke Masyarakat Peduli Lingkungan Hidup, Berikut Ini Penerimanya

BACA JUGA:Penobatan Raja Tua

“Sudah dijelaskan oleh pihak RW peristiwa ini tidak dilakukan secara terus menerus. Kami sepakat untuk berkerja sama dengan pihak terkait, dan perkerjaan kita masih banyak juga tentu dengan adanya kerja sama ini memudahkan pihak kepolisian untuk menyelesaikan masalah di Manggarai,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: