Bharada E Bakal Buka-bukaan Soal Penggunaan Pistol Glock 17 Hingga Ferdy Sambo Ikut Menembak saat Pembuktian

Bharada E Bakal Buka-bukaan Soal Penggunaan Pistol Glock 17 Hingga Ferdy Sambo Ikut Menembak saat Pembuktian

Bharada E saat keluar dari ruang sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa 25 Oktober 2022-Foto/Bambang Dwi Atmodjo/Disway.id-

Saat itu Bharada E menyampaikan ada 2 penembak dan nanti akan dicocokkan dengan alat bukti yang lain berdasarkan informasi yang ada.

“Bharada E menyampaikan 2 penembak nanti kita cocokkan dengan alat bukti yang lainnya, tadi kan disampaikan oleh rekan Kamaruddin itu kan berdasarkan informasi, tadi dia juga mengatakan sebagai informasi nanti kita lihat fakta-fakta persidangan seperti apa?" ujarnya.

Ronny meminta dalam sidang ini berlangsung secara transparan dan jangan ada yang ditutupi, dan menginginkan sidang ini berlangsung dengan cepat, sederhana.

“Tadi ditanya oleh majelis hakim, nanti catatan itu kita sampaikan bahwa kita maunya itu transparan kemudian peradilan cepat, murah dan sederhana kita mengikuti proses ini supaya tidak berbelit-belit, tatapi masalah pembelaan kami nanti kita sampaikan di agenda pembuktian,” ujarnya.

BACA JUGA:Kamaruddin Singgung Permintaan Maaf Bharada E, Ferdy Sambo 'Disentil' Keras: Sudah Membunuh Tapi Berkelit

Senjata yang digunakan oleh terdakwa Bharada E untuk menembak Brigadir J adalah menggunakan senjata api Glock 17 berdasarkan fakta.

“Bharada E faktanya benar menggunakan senjata Glock 17, nanti kita jelaskan detailnya di persidangan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: