Tenangnya Ekspresi Sambo dan Putri Candrawathi Saat Lihat Foto Luka Brigadir J di Persidangan

Tenangnya Ekspresi Sambo dan Putri Candrawathi Saat Lihat Foto Luka Brigadir J di Persidangan

Ekspresi tenang Sambo dan Putri Candrawathi saat lihat foto luka Brigadir J di persidangan yang di tampilkan oleh pihak JPU-tngkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam persidangan pemeriksaan saksi dalam sidang pembunuhan Brigadir J dengan menghadirkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dalam pesidangan tersebut pihak JPU menanyakan tentang luka yang ada pada jasad Brigadir J.

Terlihat tenangnya ekspresi  Sambo dan Putri Candrawathi saat lihat foto luka Brigadir J di persidangan yang di tampilkan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Foto-foto luka tersebut merupakan foto yang diambil oleh adik dari orang tua Brigadir J saat akan menambahkan formalin pada hari Minggu 10 Juli 2022.

BACA JUGA:Bernoda Darah! Barang Bukti Ini Diduga Sempat Dipakai Brigadir J saat Dieksekusi Sambo, Sempat Dicuci Bu PC?

BACA JUGA:Wow Swiss Sukses Pecahkan Rekor Kereta Terpanjang di Dunia, Bawa 100 Gerbong Hingga Muat Ribuan Penumpang

Sambo dan Putri Candrawathi hanya diam tanpa ekspresi apapun melihat foto yang ditampilkan oleh JPU, mulai dari foto bekas tembakan di bahu, luka lebab pada bagian rusuk dan luka lainnya.

Saat itu Samuel Hutabarat selaku ayah dari Brigadir J mencoba untuk menerangkan foto-foto yang ditampilkan oleh pihak JPU.

Selain tenangnya ekspresi  Sambo dan Putri Candrawathi saat lihat foto luka Brigadir J, kedua suami istri yang ditakwa atas pembunuhan ini juga terlihat tenang saat mendengarkan kesaksian Rosti Simanjuntak yang merupakan ibu dari Brigadir J.

BACA JUGA:Penyebab Meninggalnya Ayah Angelina Sondakh Mirip Adjie Massaid: Sama Persis

BACA JUGA:Momen Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawathi di Ruang Sidang, Kompak Kenakan Pakaian Serba Hitam

Dalam persidangan kali ini, pihak kuasda hukum, Kamaruddin Simajuntuk berencana akan menyerahkan barang bukti pembunuhan Brigadir J lainnya.

Adapun barang bukti yang di bawa oleh Kamaruddin salah satunya sandal yang digunakan oleh Brigadir J saat kejadian penembakan tersebut.

Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa pihaknya telah membawa beberapa barang bukti yang akan ditunjukan pada sidang tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: