Putri Candrawathi Sampai Menangis di Depan Ayah dan Ibu Brigadir J

Putri Candrawathi Sampai Menangis di Depan Ayah dan Ibu Brigadir J

Hukuman Putri Candrawathi.-tangkapa layar tv-

JAKARTA, DISWAY.ID- Sidang Sambo hari ini menghadirkan terdakwa mantan Kadiv Propam itu dan istrinya, Putri Cadrawathi.

Ayah dan ibu Brigadir J turut hadir untuk didengar kesaksiannya atas kasus pembunuhan berencana dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersebut. 

Putri Candrawati saat dipertemukan dengan ayah dan ibu Brigadir J menyampaikan permohonan maaf sampai menangis dalam sidang Sambo digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 1 November 2022.

BACA JUGA:Rosti Histeris! Detik-detik Peti Yosua Dibuka Buat Samuel Bersitegang, Ceritanya Dibongkar Reza

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat hadir bersama istrinya Rosti Simanjuntak. Juga, adik, kakak, pacar Brigadir J dalam sidang dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawati kali ini.

Putri Candrawati menangis di tengah menyampaikan bela sungkawa serta memanjatkan doa Brigadir J ditempatkan di sisi Tuhan YME.

"Atas nama keluarga menyampaikan turut berduka cita kepada ibu dan bapak Samuel Hutabarat serta keluarga atas berpulangnya ananda Brigadir Yosua Hutabarat," kata Putri Candrawati.

Dalam sidang Sambo, Putri Candrawati menyebutkan, dirinya bersama suaminya tidak memiliki keinginan sedikitpun adanya peristiwa hingga meninggalnya Brigadir J itu.

"Saya dan bapak Ferdy Sambo tidak sedikitpun menginginkan kejadian seperti ini terjadi dalam kehidupan keluarga kami, yang membawa duka dan luka yang dalam bagi saya dan keluarga," kata Putri Candrathi yang tampak menangis.

BACA JUGA:Muncul Nama Kakak Kandung Ferdy Sambo di Persidangan, Ternyata Ini Perannya

Putri Candrawati juga mengaku merasa kehilangan layaknya sebagai seorang ibu. 

"Saya juga sebagai seorang ibu bisa merasakan bagaimana duka yang dalam di hati ibu sebagai ibunda dari Yosua yang mengalami kehilangan seorang anak yang adalah nafas kehidupan," ujar Putri Candrawathi. 

"Dari kerendahan hati yang dalam saya mohon maaf untuk ibunda Yosua beserta keluarga atas peristiwa ini. Semoga Tuhan yang maha kuasa membuka dan menguatkan hati ibu dan bapak Samuel Hutabarat beserta keluarga," imbuh Putri Candrawathi.

Masih dalam sidang Sambo, Putri Candrawati menyatakan kesiapnnya menjalani sidang dengan tulus dan ikhlas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: