Saat Ayah Brigadir J Tatap Muka Ferdy Sambo

Saat Ayah Brigadir J Tatap Muka Ferdy Sambo

Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat saat tatap muka dengan Ferdy Sambo di meja sejajar para pengacaranya.-Bambang Dwi Atmodjo -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ayah Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat saat pertama kalinya bertatap muka dengan Ferdy Sambo.

Saat tatap muka pertama kalinya Samuel Hutabarat dengan terdakwa pembunuhan berencana anaknya, Brigadir J yakni Ferdy Sambo pasca peristiwa duka tersebut terjadi di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa 1 November 2022.

Di mana, agenda sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dihadirkan para saksi dari keluarga Brigadir J.

BACA JUGA:Tiga Minggu Menjelang Piala Dunia Son Heung-Min Dihantam Cedera, Tottenham vs Marseille 1-1

Momen saat tatap muka Samuel Hutabarat bersama Rosti Simanjuntak dengan Ferdy Sambo langsung membuatnya bertanya kepada mantan atasan Brigadir J.

Samuel Hutabarat kepada Ferdy Sambo bertanya bagaimana perasaan jika mempunyai anak yang mengalami peristiwa pembunuhan seperti dialami Brigadir J.

"Pak FS ini adalah seorang ayah bagi anak-anak. Saya pun seorang ayah bagi anak-anak saya. Jadi bagaimana kebalikannya peristiwa ini. Pak Ferdy Sambo jadi saya, saya jadi Pak Ferdy, ujar Samuel Hutabarat sembari melihat Ferdy Sambo yang duduk sejajar dengan para pengacaranya.

"Dengan begitu sadis, nyawa anak saya ataupun nyawa anak dia saya ambil secara paksa di rumahnya sendiri, bagaimana perasaan dia," tanya Samuel Hutabarat menambahkan.

Ayah dari Brigadir J juga menyampaikan pesan kepada Putri Candrawathi soal pembunuhan berencana yang dilakukan Ferdy Sambo kepada anaknya Brigadir J yang sangat sadis.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Sampai Menangis di Depan Ayah dan Ibu Brigadir J

"Begitu juga kepada ibu Putri, ibu Putri seorang perempuan, yang kami dengar selama ini baik-baik saja di rumah tempat anak kami tinggal. Seorang perempuan itu berhati nurani yang sangat halus, begitu di rumahnya kejadian sadis itu, di mana ada keibuannya. Bagian perasaanya," ucapnya.

Samuel Hutabarat lebih dulu meminta hakim agar memerintahkan Ferdy Sambo untuk membuka masker.

Hal itu disampaikan Samuel Hutabarat ketika menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang meminta dia mengenali sosok Sambo di sebelah kanan ruang sidang.

"Mohon izin Yang Mulia dibuka dulu maskernya biar saya kenal," kata Samuel Hutabarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: