Di Depan Orang Tua Brigadir J, Kuat Ma'ruf Berdalih Tidak Berniat Seperti Dakwaan

Di Depan Orang Tua Brigadir J, Kuat Ma'ruf Berdalih Tidak Berniat Seperti Dakwaan

Kuat Ma'ruf menyampaikan dalihnya ke orang tua Brigadir J-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Terdakwa Kuat Ma’ruf menyampaikan dalih saat sidang terkait pembunuhan berencana yang dilakukannya bersama Ferdy Sambo terhadap Brigadir J pada sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu 2 November 2022.

Dalam sidang tersebut, Kuat mengaku bahwa dirinya tidak ada niat untuk ikut dalam rencana pembunuhan terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J). Tidak hanya itu, dia pun juga pasrah dan menyerahkannya kepada pihak pengadilan untuk menentukan nasibnya nanti.

BACA JUGA:PSG Tetap Berniat Jual Neymar, Disuruh Mbappe?

BACA JUGA:Kecurigaan Reza Hubatarat Ngaku Diblokir Putri Candrawathi dan Ajudan Sambo, Ada Apa?

“Saya berharap biar proses pengadilan yang akan menentukan salah atau tidaknya saya,” ujar Kuat Ma’ruf saat diberi kesempatan berbicara oleh Ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santosa, Rabu, 2 November 2022.

“Karena demi Allah saya tidak ada niat sepeti yang didakwakan kepada saya,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kuat Ma’ruf merupakan asisten rumah tangga yang sebelumnya sempat menjadi supir pribadi dari terdakwa Putri Candrawathi,  yang merupakan istri dari terdakwa Ferdy Sambo.

BACA JUGA:Marak Bajing Loncat di Tanjung Priuk, Truk Trailer Jadi Incaran Pelaku, Sopir Turun Nyawa Taruhannya?

BACA JUGA:Heboh Ratusan Ojol Murka Geruduk Kantor Setiabudi Demi 'Buru' Satpam, Kepala Bocor jadi Pemicu?

Pada perkara pembunuhan Brigadir J ini, Kuat Ma’ruf adalah salah satu anak buah Ferdy Sambo yang turut terlibat dan berada saat kejadian penembakan di tempat kejadian perkara (TKP) di komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022 lalu.

Oleh karena itu, dirinya pun menyampaikan rasa duka citanya kepada orang tua Brigadir J atas kematian anak buah Sambo tersebut.

BACA JUGA:KTT G20 Bali, Polisi Berlakukan Ganjil Genap di 10 Titik Selama 7 Hari

BACA JUGA:Keseruan Yamaha DDS Jabodetabek Peringati Hari Sumpah Pemuda Bersama Komunitas

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Yosua dan semoga almarhum Yosua diterima di sisi tuhan yang maha esa serta keluarga besar diberi ketabahnandan kesabaran,” ungkap Kuat Ma'ruf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: