Jelang Balapan WSBK Mandalika, Dua Pembalap Kawasaki Racing Menyapa Penggemar di Jakarta

Jelang Balapan WSBK Mandalika, Dua Pembalap Kawasaki Racing Menyapa Penggemar di Jakarta

PT Kawasaki Motor Indonesia ajak dua pembalap WSBK, Jonathan Rea dan Alex Lowes menyapa penggemar di Indonesia-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang balapan World Superbike Championship (WSBK) 2022 seri Mandalika yang bakal berlangsung pada 11-13 November 2022 mendatang, PT. Kawasaki Motor Indonesia mengajak dua pebalap Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea dan Alex Lowes, untuk menyapa penggemarnya di Jakarta, Senin 7 November 2022.

Tiba di Indonesia, kedua pembalap itu langsung melipir ke Kantor Kawasaki Motor Indonesia (KMI), yang berada di kawasan Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat , untuk menggelar jumpa fans (meet and greet).

BACA JUGA:Harga dan Cara Beli Tiket NCT Dream The Movie di CGV, Tayang Mulai 30 November 2022

BACA JUGA:Gagal Menyalip Saat Berboncengan, Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk di Kalideres

“Hari ini kami mengadakan meet and greet dengan pembalap WSBK yang telah juara dunia enam kali, Jonathan Rea dan tandemnya, Alex Lowes," ujar President Director KMI, Jin Inoue dalam sambutannya, Senin 7 November 2022.


Jonathan Rea sedang melakukan game race simulation-M. Ichsan-

Sementara itu, kedua pembalap menjelaskan tiba dari bandara mereka memang langsung diajak menuju kantor pusat KMI dan mengaku cukup terkejut dengan kemegahan gedung yang dikira merupakan showroom tersebut.

BACA JUGA:Si Jago Merah Lalap Rumah Warga di Tebet Barat Dalam Raya Jaksel, 12 Unit Damkar dan 50 Personil Dikerahkan

BACA JUGA:Tinggal Menghitung Hari, Mobil Listrik Toyota bZ4X Segera Meluncur di Indonesia

"Setibanya dari Bandara, langsung ke sini. Rasanya senang sekali. Saya senang bisa kembali ke Indonesia, showroom inimegah seperti showroom mobil mewah,” ungkap Jonathan Rea.

Untuk diketahui, acara meet enda greet dengan dua pembalap Kawasaki Racing WSBK ini diikuti oleh konsumen, komunitas dan jaringan dealer Kawasaki.


Jonathan Rea dan Alex Lowes berbagi tanda tangan dan foto bersama fans di Indonesia-M. Ichsan-

Mereka pun cukup antusias untuk bertemu dengan pembalap idolanya sambil meminta tanda tangan dan berfoto bersama, serta menerima tantangan untuk balapan di permainan simulasi balap.

Gak ketinggalan, pada kesempatan tersebut, baik Jonathan Rea dan juga Alex Lowes minta dukungan dari para penggemar untuk meraih hasil maksimal pada balapan di WBSK Mandalika yang akan digelar pada pekan ini, 11-13 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: