Intip 5 Brand Fashion Lokal Indonesia yang Mendunia, Kamu Sudah Punya?

Intip 5 Brand Fashion Lokal Indonesia yang Mendunia, Kamu Sudah Punya?

Inilah 5 brand fashion lokal yang mendunia-Foto/Freepik-

Bahkan pada 2010, Eiger berhasil mendirikan outlet resmi di Dormuth, Jerman dan memiliki distributor resmi di Malaysia, Singapura, Filipina, Lebanon dan Jepang. 

Secara keseluruhan, Eiger telah memiliki 81 outlet, 3 flagship dan 34 ruang pameran. 

Brand Eiger masuk ke pasar global menggunakan SIRCLO untuk menjangkau konsumen melalui penjualan online.

2. The Exclusive

Merek asal Bandung, Jawa Barat ini dibangun oleh Johanes Farial. Brand fashion ini diproduksi oleh PT Delami Garment Industries atau dikenal dengan Delamibrands.

The Executive memiliki berbagai produk fashion yang tidak hanya digunakan untuk acara formal saja tetapi juga tersedia pakaian casual.

Selain itu, harga terjangkau dan kualitas yang bagus, membuat The Executive berhasil masuk ke pasar global. 

The Executive menjual koleksinya di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, China, India, Sri Lanka, Asia Utara, Timur Tengah, dan Australia. 

3. 3Second

Berdiri sejak 1997 dan dinaungan oleh Biensi. Brand 3Second asal dari Bandung ini mengusung konsep fashion yang trendy dan stylish. 

Nama 3Second dipilih karena mengandung makna dan filosofi yang berarti hanya dalam hitungan 3 detik para pengunjung diharapkan dapat tertarik akan produk lokal yang dihasilkan oleh 3Second. 

Sejak pertama dibuka pada 2002, 3Second memperkenalkan produk best seller-nya yaitu kaus. 

Produk lokal ini menyediakan berbagai jenis pakaian pria dan perempuan dengan kualitas terbaik, seperti t-shirt, hoodie, jaket, celana, tas, topi dan lain sebagainya. 

Baru-baru ini, 3Second ikut ambil bagian dalam event bertajuk Agenda Show yang diselenggarakan pada 9 dan 10 Agustus 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Agenda Show adalah salah satu pameran fashion bergenre streetwear yang sudah ada sejak tahun 2003. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: