Punya Kedekatan Personal, PAN Dukung Erick Tohir Dampingi Zulhas Maju Pilpres 2024

Punya Kedekatan Personal, PAN Dukung Erick Tohir Dampingi Zulhas Maju Pilpres 2024

PAN Terlihat Dukung Erick Tohir Dampingi Zulhas Maju Pilpres 2024-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menteri BUMN Erick Tohir terpantau beberapa kali terlihat hadiri acara yang digelar Partai Amanat Nasional, (PAN).

Terbaru, Erick Tohir hadiri acara Rakernas Perempuan Amanat Nasional (PUAN) tang di selenggarakan PAN, di Kantor DPP DKI Jakarta Selatan, Rabu 9 November 2022.

BACA JUGA:Eks Jenderal Anak Buah Sambo Incar Ismail Bolong Usai Isu Perang Bintang Senggol Tito Karnavian dan Idham Azis

BACA JUGA:Aduh, Pohon Besar Tumbang di Balai Kota DKI Jakarta Menimpa 2 Anggota Polisi

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan dari banyaknya kader PAN sudah sangat terdengar adanya suara dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir maju dampingi Ketum PAN Zulkifli Hasan untuk menangkan Pilpres 2024.

Menurut Eddy, sinyal- sinyal dukungan itu muncul saat acara pembukaan rapat kerja nasional (rakernas) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) di kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu 9 November 2022.

BACA JUGA:Wow Bjorka Berulah Lagi saat Isu Perang Bintang Memanas, 'MyPertamina are You Ready?'

BACA JUGA:Lanjutkan Kasus Dugaan Suap Unila, KPK Periksa Beberapa Saksi

Hadir di acara itu, yakni Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas), Sekjen Eddy Soeparno, dan Waketum Yandri Susanto. Hadir pula Ketum PUAN Intan Fauzi dan Waketum PUAN Putri Zulkifli Hasan.

"Ya ada lah (suara dukungan ke Erick) dan itu spontanitas dari para kader untuk menyampaikan dukungan-dukungan dan kita hargai itu semua dan saya lihat antusiasme juga tinggi," ujar Eddy di temui di DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu 9 November 2022.

BACA JUGA:Susno Duadji Tegas Minta Kapolri Usut Kasus Mafia Tambang Ilegal: Kalau Benar Ini Menggegerkan Jagat Indonesia

BACA JUGA:185 Aset Tanah di Tangerang Milik Benny Tjokro Disita, Kasus Jiwasraya

Eddy jelaskan pembicaraan soal pencapresan di internal sudah mengerucut dimana 100 persen PAN sampai saat ini masih terus menghendaki sang ketum, Zulkifli Hasan atau Zulhas, sebagai Calon Presiden 2024.

"Pada akhirnya kita akan memutuskan ketika sudah ada pengerucutan atas nama-nama. Tentu bagi partai seperti PAN kita ingin mendahulukan kader kita, kader terbaik kita dan kader terbaik PAN hari ini namanya Zulkifli Hasan," jelasnya.

Sumber: