Gulkarmat Ungkap Penyebab Pria Hilang di Kali Grogal: 'Kami Lanjutkan Pencarian'

Gulkarmat Ungkap Penyebab Pria Hilang di Kali Grogal: 'Kami Lanjutkan Pencarian'

Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta-Instagram MerekamJakarta

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang Pria tercebur di kali Banjir Kanal Barat di wilayah Grogol, Petamburan, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB.

Diketahui korban yang bernama Yanto berkerja sebagai petugas kebersihan dalam kondisi mabuk atau dalam pengaruh alkohol.

“Yanto saat itu sedang berjalan kaki di jembatan dengan kondisi sempoyongan, dia saat itu tengah mabuk, korban disebut minum alkohol sendirian di jembatan, Yanto kemudian terjatuh dan kepalanya sempat terbentur besi jembatan, korban tidak terlihat setelah tercebur ke kali. Arus kali saat itu sedang deras,” tulis akun Instagram @merekamjakarta yang dikutip disway.id pada Jumat, 18 November 2022.

BACA JUGA:Aksi Polisi Berjibaku Bantu Dorong Motor Warga Ditengah Banjir, Bukan Anggota Biasa

BACA JUGA:Pramono Anung Ungkap Wanita Bali Tarik-tarik Tangan Jokowi Ternyata Minta Sesuatu, Dapat Apa Ya? Netizen: Untung Nggak 'Didor'

15 Personil gabungan Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat dan Jakarta Barat di terjunkan untuk mencari seorang warga yang tercebur di Kali Grogol.

”Kalau dari Jakpus dan Barat kurang lebih 15 personel gabungan,” ujar Kepala Regu Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakpus, Endang Komara, pada Kamis, 17 November 2022 Malam.

Saat itu korban terlihat sedang duduk dipinggir rel, Yanto (40) kehilangan keseimbangan lalu korban tercebur ke Kali.

BACA JUGA:Terbaru! PT Afi Farma dan CV Chemical Samudra Ditetapkan Tersangka Kasus Gagal Ginjal, Ancaman Hukuman Maksimalnya 15 Tahun, Setimpal?

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Qatar, Kekuatan Portugal dari Ronaldo, Profil Rafael Leao sampai Jadwal Pertandingan

Saat ini korban atas nama Yanto yang tercebur ke Kali belum ditemukan oleh petugas karena arus kali yang cukup deras.

“Lagi duduk di pinggiran rel tidak tahu kenapa bisa hilang keseimbangan, jatuh ke belakang. Dari kejadian jatuh sampai sekarang belum nongol. Maka kita lagi lakukan evakuasi atau pencarian,” ujarnya.

Endang mengatakan bahwa Sudin Gulkarmat berkoordinasi dengan pihak keluarga dan instansi terkait kelanjutan pencarian korban.

BACA JUGA:Surat Divpropam Dugaan Komjen Agus Kecipratan Rp 6 Miliar Bisa Coreng Bareskrim, Kenapa Mabes Polri Masih Bungkam?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait