Detik-detik Pelecehan Seksual Pada Anak SD Viral di Sosmed, Peluk Korban Dari Belakang

Detik-detik Pelecehan Seksual Pada Anak SD Viral di Sosmed, Peluk Korban Dari Belakang

Seorang pelaku pelecehan seksual kepada seorang anak SD di Jalan Damai RT 05 RW 02 Cipete Utara terekam CCTV.-Instagram @MerekamJakarta-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pelaku pelecehan seksual kepada seorang anak SD di Jalan Damai RT 05 RW 02 Cipete Utara , Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Pada Jumat, 18 November 2022 viral di media sosial.

Dalam peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan pelaku kepada pelajar yang terekam CCTV, di mana pelaku bejat tersebut masih buron dan belum diketahui identitasnya.

Saat disway.id melihat rekaman video yang dipublikasikan oleh akun Instagram@MerekamJakarta terlihat pelaku mengikuti seorang korban yang masih pelajar itu.

Pelaku mengikuti korban dari belakang, lalu korban masuk ke dalam gang, dan pelaku mengikuti korban, terlihat jelas pelaku memeluk korban yang diketahui masih SD itu dari belakang.

BACA JUGA:6 Pemain Termasuk Lionel Messi Absen di Sesi Latihan dan 2 Dipulangkan, Cidera Hantui Tim Argentina Hadapi Arab Saudi

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Masuk Dalam Surat Divproman Hingga Diagram Dugaan Aliran Uang Kordinasi Batu Bara Ilegal

Lalu korban langsung berontak dan teriak, korban terlihat mengejar pelaku sambil berteriak dan pelaku tersebut langsung lari keluar gang.

Berdasarkan video dari rekaman CCTV yang diunggah, terlihat pelaku menggunakan pakaian serba hitam seperti jaket hoodie hitam dan celana pendek mengikuti korban yang baru saja pulang dari sekolah.

Video kejadian tersebut kemudian viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

BACA JUGA:Nama Tito Karnavian Lolos Dari Buku Merah Terseret Korupsi Papua: ‘Sahabat Lama Saya’

BACA JUGA:Max Verstappen Kejar Kemenangan Sempurna di Seri Terakhir Sebastian Vettel

"Korban merupakan siswi Sekolah Dasar (SD) yang sedang menuju pulang ke rumah, Pelaku seorang pria yang berjaket hitam, bercelana pendek hitam, dan sendal merek Champion, pelaku melecehkan korban di sebuah gang dekat rumahnya,” tulis akun Instagram @merekamjakarta yang dikutip disway.id pada Sabtu, 19 November 2022.

“Warga berharap predator seksual itu agar segera ditangkap karena sudah meresahkan,” tulis akun Instagram @MerekamJakarta

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, pihak kepolisian setelah menerima laporan dari warga langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan berkoordinasi dengan orang tua korban, kepala sekolah dan guru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: