Jadwal Sidang Sambo Minggu Ini Setelah Ditunda Selama Sepekan

Jadwal Sidang Sambo Minggu Ini Setelah Ditunda Selama Sepekan

Setelah satu pekan ditunda, jadwal sidang Sambo minggu ini atas pembunuhan berencana Brigadir J kembali dilanjutkan pada dengan beberapa agenda.- Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah satu pekan ditunda, jadwal sidang Sambo minggu ini atas pembunuhan berencana Brigadir J kembali dilanjutkan pada dengan beberapa agenda.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan kembali menggelar sidang pembunuhan berencana yang dilakukan oleh terdakwa Ferdy Sambo cs di rumah dinasnya Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Sidang lanjutan, juga kembali digelar di PN Jakarta Selatan, dengan terdakwa Hendra Kurniawan Cs dengan dakwaan merintangi atau Obstruction Of Justice penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J.

BACA JUGA:Kejagung Beberkan Hasil Evaluasi Sidang Sambo: 'Enggak Ada Yang Berubah, Tetap Berjalan Sebagaimana Mestinya'

BACA JUGA:Bisa Lenyapkan Inggris dalam 6 Menit, Seperti Apa Keganasan Rudal Sarmat 2 Milik Rusia?

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto mengatakan, sidang pada, Senin 21 November 2022 digelar dengan terdakwa pembunuhan berencana yaitu Richard Eliezer, Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal, sidang dengan tiga terdakwa tersebut dengan agenda pemeriksaan saksi.

Sidang Selasa, 22 November 2022 Mantan Kadiv Propam yaitu terdakwa Ferdy Sambo, dan terdakwa Putri Candrawathi menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan saksi.

Lanjut pada hari Kamis, 24 November 2022, sidang untuk Lima terdakwa perintangan penyidikan dengan Terdakwa Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Irfan Widyanto, Baiquni Wibowo, dan Chuck Putranto, Agenda sidang masih pemeriksaan para saksi.

BACA JUGA:Demi Kampanye LGBT, Harry Kane Siap Disanksi Kartu Kuning di Piala Dunia 2022

BACA JUGA:Hasil Qatar Vs Ekuador, Mirisnya Tuan Rumah Qatar Tak Berkutik di Tangan Ekuador

“Kemudian, Jumat, 25 November 2022 sidang untuk terdakwa Arif Rachman, agenda masih pemeriksaan saksi," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto.

Hakim Ketua pada agenda sidang pekan kelima ini terbagi menjadi 3 rangkaian.

Pada Senin dan Selasa, hakim sidang adalah Wahyu Iman Santoso dibantu oleh Hakim 1 Morgan Simanjutak dan Hakim 2 Alimin Ribut Sujono.

Kemudian, Kamis dan Jumat yang akan menjadi hakim adalah Akhmad Suhel dan dibantu oleh Hendra Yuristiawan dan Djuyamto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: