Unboxing Souvenir Laga Pembuka Piala Dunia 2022, Qatar, Isinya Mengejutkan!

Unboxing Souvenir Laga Pembuka Piala Dunia 2022, Qatar, Isinya Mengejutkan!

Unboxing souvenir di laga perdana Piala Dunia 2022, Qatar vs Ekuador-tangkapan layar tiktok @anathaisdematos-

Pembukaan Piala Dunia 2022 menampilkan pertunjukan berdurasi 30 menit, dengan aksi utama menampilkan Dreamers. Bintang K-Pop Jung Kook dari BTS turut menyemarakkan acara tersebut.

Program tujuh babak akan dipimpin oleh talenta kelas dunia yang menjalin tradisi Qatar dengan budaya dunia. Agenda ini turut menyertakan penghargaan kepada 32 tim yang bersaing, tuan rumah Piala Dunia FIFA sebelumnya, dan sukarelawan acara.

BACA JUGA:Ini Titik Gempa 5,6 M Cianjur yang Guncangannya Terasa Kuat Hingga ke Jakarta, Apakah Berpotensi Tsunami?

BACA JUGA:Viral! Suporter Qatar Nonton Bola Bawa Supercar, Netizen: Para Sultan Nongol Semua!

Bersama ratusan penampil, Duta Piala Dunia FIFA Ghanim Al Muftah dan penyanyi Qatar Dana akan mendorong dialog tentang inklusi dan keberagaman.

Pembukaan Piala Dunia juga dmeriahkan, Salah satu member BTS, Jungkook akhirnya tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia di Qatar, Minggu 20 November 2022, di Al Bayt Stadium, Qatar. 

Acara pembukaan terlihat sangat megah, barisan unta dan deretan bendera peserta Piala Dunia 2022 juga dibawa ke tengah lapangan. 

BACA JUGA:Terkuak Detik-detik Masker Brigadir J Dibuka Usai Ditembak, Kondisi Jenazah Dibongkar Sosok Ini: Ada Garis Luka

BACA JUGA:Hotman Paris Ungkap Alasan Mundurnya Agenda Konfrontasi Kasus Teddy Minahasa

Adapun Jungkook tampil nyentrik memakai setelan baju berwarna hitam dengan detail berkilauan. Dia beraksi di atas panggung utama, diikuti para koreografer.

Kehadiran Jungkook setelah lagu "Wavin Flag" langsung menyedot perhatian publik. “We are a dreamer, we make it happens. That's we can see it," Jungkook menyanyikan potongan lagu "Dreamers" dengan penuh penghayatan. 

Di pertengahan lagu, penyanyi asal Qatar, Fahad Al-Kubaisi muncul dan membuat penontom semakin riuh. Jungkook dan Fahad bertemu di tengah panggung, berjabat tangan dan saling mendekap. 

BACA JUGA:Hotman Paris Ungkap Alasan Mundurnya Agenda Konfrontasi Kasus Teddy Minahasa

BACA JUGA:Kondisi Brigadir J Setelah Penembakan Dibeberkan Ridwan Soplanit: 'Penembakan Kepala Tak masuk BAP'

Aksi Jungkook dan kemeriahan pembukaan piala dunia sangat menyita perhatian publik. Jungkook mencatat sejarah sebagai orang Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: