Masyallah! Jadi Media Dakwah, Ribuan Suporter Piala Dunia 2022, Qatar Masuk Islam

Masyallah! Jadi Media Dakwah, Ribuan Suporter Piala Dunia 2022, Qatar Masuk Islam

Ribuan suporter dari berbagai negara dikabarkan ada yang masuk islam di Piala Dunia 2022, Qatar-twitter @medioclubID-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Ribuan suporter dari berbagai negara di Piala Dunia 2022, Qatar dikabarkan masuk Islam sebelum dan sesudah Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 yang digelar di Stadion Al Bayt, Qatar, Minggu lalu, 20 November 2022.

Momen video  haru ini diunggah oleh salah satu akun Tiktok, @warrunksecond2nd. Terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan, salah satu suporter asal meksiko terlihat mengucapkan dua klimat syahadat ollen salah satu imam masjid di Qatar. 

BACA JUGA:Bungkamnya Kementerian ESDM Disindir Susno Duadji saat Surat Divpropam Tambang Ilegal Memanas: 'Penambang jadi Kambing Hitam'

BACA JUGA:Nostradamus Modern Bocorkan Ramalan Juara Piala Dunia 2022 Qatar, Hasilnya di Luar Dugaan

Suporter yang memakai atribut  topi tradisional mereka yang disebut sombrero setelah membaca dua kalimat syahadat memeluk imam yang membimbingnya.

Sementara itu, Adik kandung Syekh Ali Jaber, Syekh Muhammad Jaber juga menyebut ada lebih dari 1.000 orang yang telah masuk Islam setelah acara pembukaan Piala Dunia 2022.

Bahkan adik kandung Syekh Ali Jaber, Syekh Muhammad Jaber, mengungkap, banyak orang yang memutuskan menjadi mualaf sebelum maupun sesudah acara pembukaan Piala Dunia edisi ke-22 tersebut.

BACA JUGA:Good Bye Jakarta! Ini Daftar Kementerian/Lembaga yang Lebih Awal 'Angkat Koper' ke IKN, BI Paling Pertama

BACA JUGA:Viral Rombongan Mobil Rubicon dan Land Cruiser Diadang BB TNBTS Masuk Kawasan Bromo, Ngaku Diundang Gubernur Khofifah, Benarkah? Padahal..

"Subhanallah piala dunia tahun ini masuk sejarah. Luar biasa persiapan negara Qatar bukan hanya untuk sepak bola. Tetapi juga untuk menyiarkan Islam," ucap Syekh Muhammad Jaber di akun instragamnya@Syekh_muhammad_jaber.

Syekh Muhammad Jaber menyebut ada lebih dari 1.000 orang yang telah masuk Islam setelah acara pembukaan Piala Dunia yang diketahui berlangsung pada Minggu, 20 November 2022.

"Kemarin ada berita sebelum Piala Dunia dimulai ada 580 orang masuk Islam. Ketika acara pembukaan Piala Dunia dimulai, ada lebih 1.000 orang masuk Islam," ungkap Syekh Muhammad Jaber.

BACA JUGA:Gempa Susulan Kembali Guncang Cianjur Bermagnitudo 3,9

BACA JUGA:Miris! Demi Lunasi Utang Anaknya, Ibu di Tuban Rela Jual Ginjal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: