Wuih, Ada Orang Mengaku Penjelajah Waktu Bagikan Cuplikan Final Piala Dunia 2022 Qatar, Siapa Juara?

Wuih, Ada Orang Mengaku Penjelajah Waktu Bagikan Cuplikan Final Piala Dunia 2022 Qatar, Siapa Juara?

Cuplikan Piala Dunia Qatar 2022 dari postingan orang yang mengaku sebagai penjelajah waktu. -tangkapan layar TikTok/@worldcuptimetraveller-

BACA JUGA:Melihat Robot Terbang Sigap Basmi Hama Pertanian

Perbedaan penjelajah waktu yang bagikan cuplikan video itu dengan yang lainnya adalah dia pernah melakukan hal serupa ketika Euro 2020 diselenggarakan pada tahun lalu.

Penjelajah waktu itu sempat membagikan cuplikan video berisi hasil akhir pertandingan antara Inggris vs Ukraina.

Video itu terbukti benar lengkap dengan skornya sebagaimana The Three Lions mengalahkan lawannya tersebut dengan skor 4-0.

Adapun video lain yang dia bagikan menampilkan hasil akhir pertandingan Inggris vs Denmark dengan tulisan yang menyatakan Euro 2020 akan menampilkan partai puncak antara tim yang dilatih Southgate melawan Italia.

BACA JUGA:Jenazah Briptu M Lasminto, Kopilot Helikopter Polri NBO 105/P-1103 yang Jatuh di Laut Belitung Timur Berhasil Ditemukan

BACA JUGA:Ridwan Soplanit Ungkap Ketakutan Anak Buahnya Saat Berhadapan Dengan Seorang Kadiv Propam Polri

Lebih mengejutkannya lagi, penjelajah waktu itu juga memposting hasil akhir pertandingan Inggris vs Italia dengan skor yang tepat.

Sebagian pengguna TikTok menyebut bahwa tebakan-tebakan itu hanyalah kebetulan.

Tidak sedikit juga yang menduga bahwa penjelajah waktu itu memposting banyak video dengan berbagai skor kemudian menghapus klip-klip yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Ada juga yang memilih bersikap netral dengan mengatakan bahwa tebakan penjelajah itu benar hasilnya dan membayangkan apa jadinya kalau tebakannya terbukti lagi.

@pupurae นักเดินทางข้ามเวลามาบอกผลบอลโลก!? ⚽️???? @worldcup time traveller #TiktokUni #รู้หรือไม่ #บอลโลก ♬ Time Back - Bad Style

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: