Kuasa Hukum Ferdy Sambo Akan Bantah Pernyataan Adzan Romer Soal Sarung Tangan: Ini Penting Bagi Klien Kami

Kuasa Hukum Ferdy Sambo Akan Bantah Pernyataan Adzan Romer Soal Sarung Tangan: Ini Penting Bagi Klien Kami

Arman Hanis dan Ferdy Sambo-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Arman Hasni akan memberikan bantahan terhadap pernyataan Adzan Romer terkait sarung tangan.

Arman Hanis menyebutkan pembuktian terkait sarung tangan yang dipakai oleh Ferdy Sambo sangat penting untuk dilakukan.

Menurutnya, alasan pembuktian ini perlu dilakukan lantaran untuk menunjukkan bahwa sebelumnya Ferdy Sambo tidak memiliki niat untuk membunuh anak buahnya, Brigadir J.

“Sangat penting ya menurut kami karena sarung tangan yang disampaikan itu seakan-akan klien kami sudah merencanakan peristiwa itu,” ujar Arman Hanis saat ditemui media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 29 November 2022.

BACA JUGA:Prediksi Tunisia vs Prancis dan Link Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022, Berani Rotasi Les Blues?

BACA JUGA:Link Live Streaming Polandia vs Argentina di Piala Dunia Qatar 2022, Prediksi Nasib La Albiceleste

Oleh karena itu, Arman Hanis ingin sekali Majelis Hakim untuk kembali menghadirkan Adzan Romer karena sebelumnya Adzan Romer yang telah memberikan pernyataan terkait keberadaan sarung tangan tersebut.

“Apa yang Romer sampaikan itu sangat penting untuk kita bantah keterangannya karena dari CCTV juga jelas klien kami tidak memakai sarung tangan,” kata Arman kepada media.

Tidak hanya itu, dirinya juga ingin memberikan bantahan terhadap Adzan Romer terkait senjata yang sempat jatuh saat Ferdy Sambo keluar dari mobil.

BACA JUGA:Cody Gakpo Beri Kode Keras Gabung ke Manchester United

BACA JUGA:Sambo dan Putri Candrawathi Kompak Minta Maaf Pada Mantan Anak Buah: Harusnya Mereka Tidak Dihukum, Saya yang Salah!

Arman mengatakan bahwa senjata tersebut bukan sengaja dibawa untuk membunuh Brigadir J, tetapi itu merupakan senjata yang memang sering dibawa oleh Ferdy Sambo dalam kesehariannya.

“Senjata yang jatuh adalah senjata yang dibawa sehari-hari klien kami yaitu Wilson Combat,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis ingin meminta Majelis Hakim untuk kembali menghadirkan Adzan Romer sebagai saksi dalam persidangan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: