Polisi Temukan Mantra Pada Sejumlah Kain di Rumah 1 Keluarga Tewas Mengering di Kalideres

Polisi Temukan Mantra Pada Sejumlah Kain di Rumah 1 Keluarga Tewas Mengering di Kalideres

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi--

Aktivitas Ritual Tertentu

Selain itu, Polisi juga mengungkapkan ada keanehan dari salah satu korban sekeluarga tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat. Korban atas nama Budiyanto Gunawan diduga memiliki aktivitas ritual tertentu.

Namun, Kombes Hengki tidak merinci apa ajaran yang diikuti Budiyanto yang diketahui seorang paman dalam keluarga tersebut.

BACA JUGA:Penyerahan Dua Jenazah Korban Heli Polri Dipimpin Kapolri, 3 Korban Ditemukan dan 1 Masih Dalam Pencarian

BACA JUGA:Satu Koban Heli Polisi Kembali Ditemukan, Kapolri: 600 Personil Lakukan Pencarian

"Bahwa ada kecenderungan salah satu keluarga yang dominan, yang mengarah kepada almarhum Budiyanto, bahwa yang bersangkutan memiliki sikap positif terhadap aktivitas ritual tertentu," terang Kombes Hengki, Selasa, 29 November 2022.

Sebelumnya diberitakan, penemuan empat jasad yang merupakan satu keluarga di dalam sebuah rumah, menghebohkan warga Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis, 10 November 2022.

BACA JUGA:Satu Koban Heli Polisi Kembali Ditemukan, Kapolri: 600 Personil Lakukan Pencarian

BACA JUGA:Tarif Ojek Online Akan Ditentukan Gubernur, Apakah Ini Adil Buat Drive Ojol?

Keempat orang yang ditemukan tewas tersebut, yaitu Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri bernama Margaretha Gunawan (58), kemudian anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir yakni Budyanto Gunawan, yakni ipar dari Rudyanto.

Dalam kasus ini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya keempat orang itu. Namun berdasarkan dari hasil autopsi, tidak ada tanda kekerasan pada 4 orang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: