HUT Polairud Dipimpin Langsung Kapolda Metro Jaya, Irjen M Fadil Imran Ungkap Pesan Penting

HUT Polairud Dipimpin Langsung Kapolda Metro Jaya, Irjen M Fadil Imran Ungkap Pesan Penting

Suasana Kapolda Metro Jaya Memimpin Upacara HUT Polairud, Senin 5 Desember 2022-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

Seperti pengungkapan perkara curas dengan korban supir taksi online Gocar yang mayatnya ditemukan di laut dalam kondisi luka-luka. Pengungkapan beberapa perkara prioritas pimpinan yaitu BBM bersubsidi jenis solar. 

BACA JUGA:Berikut Jadwal Sidang Ferdy Sambo Cs Pekan Ini, Ada Fakta Yang Menarik?

BACA JUGA:Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Mbappe 'Menggila'

Pada peringatan HUT Polairud ke-72 ini, Polairud Polda Metro Jaya yang berorientasi pada efektivitas dan efisiensi sumber daya untuk memberikan manfaat bagi kesatuan dan anggota agar terwujudnya target dan tujuan Polri yang Presisi.

Fadil berpesan keberhasilan yang telah diraih tidak menjadikan kita berpuas diri namun menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat dalam bekerja lebih profesional yang dilandasi dengan tulus dan ikhlas.

Selanjutnya diingatkan kepada seluruh personel Kepolisian Perairan Dan Udara untuk tetap memelihara kesehatan dan terus mengasah kemampuan atau keterampilan diri karena kedepan memerlukan kesiapan dan antisipasi dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

"Kesiapsiagaan tanggap bencana, serta berbagai kegiatan pengamanan,  antara lain pengamanan kegiatan natal dan tahun baru, pengamanan di kawasan wisata super prioritas, pengamanan berbagai event internasional maupun nasional. Saya yakin dan percaya Kepolisian Perairan dan Udara Polda Metro Jaya akan tetap kokoh dan tangguh dalam menghadapi setiap tantangan tugas setegar batu karang." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: