Akal Bulus Pasutri Pembunuh Remaja di Tarakan Terbongkar, Berencana Minta Uang Tebusan Rp 200 Juta

Akal Bulus Pasutri Pembunuh Remaja di Tarakan Terbongkar, Berencana Minta Uang Tebusan Rp 200 Juta

Niat Ingin Menculik Dan Minta Tebusan, Pasangan Suami Istri Bunuh Seorang Remaja di Tarakan-Humas Polres Tarakan.-

Melihat penikaman yang dilakukan EG kepada korban MN kemudian menghasut EG untuk sekalian menghabisi korban karena khawatir korban akan melapor polisi setelah dilepaskan.

"Sehingga keduanya berpikiran untuk mengakhiri korban dengan membunuhnya dengan menggunakan kabel yang dililitkan ke leher korban. Lalu secara bersamaan oleh kedua tersangka EG dan MN menarik kabel tersebut secara bersamaan dari sisi kanan (EG) dan Kiri (MN)," ujarnya.

Selanjutnya dengan bengis, pelaku EG tanpa ragu menikam dada korban dengan badik, korban pun tewas dengan bersimbah darah di tangan pelaku EG.

BACA JUGA:Tolak RKUHP, Massa Demo Sebut Banyak Pasal Tak Sesuai

"Bahkan EG kembali menusukkan pisau badik ke bagian dada kiri korban. Setelah korban dipastikan meninggal EG membungkus korban menggunakan terpal, dan menyeret ke daerah perkebunan nanas yang berada di seberang TKP awal penyekapan," ujarnya.

Taufik katakan EG dan MN lalu menggali lubang tepat di seberang pondok milik orang tua korban, kedua pelaku kemudian menguburkan jenazah korban di lubang tersebut.

"Setelah itu EG bersama MN membersihkan TKP, yang berada di bawah pondok milik orang tua korban dengan cara menyikat dan menyiram bekas darah korban untuk menghilangkan jejak," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: