Pernikahan Kaesang Erina Tidak Menerima Sumbangan, Wali Kota Solo Beberkan Alasannya

Pernikahan Kaesang Erina Tidak Menerima Sumbangan, Wali Kota Solo Beberkan Alasannya

Wali Kota Solp, Kaesang Pangarep mengungkapkan alasan pernikahan Kaesang Erina tidak menerima sumbangan. -Instagram@Kaesang-

Gibran sebagai juru bicara pernikahan Kaesang Erina juga menyebut hal itu sudah diterapkan sejak pernikahan dirinya dan Selvi Ananda.

BACA JUGA:6 Penyebab Sariawan di Mulut dan Cara Cepat Mengatasinya

Namun, karangan bunga untuk pernikahan Kaesang Erina masih diperbolehkan, sedangkan yang tak diperbolehkan adalah pemberian barang-barang dan amplop.

Selain itu, agar acara pernikahan tersebut menjadi lancar, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudusy mengatakan pihaknya akan segera memasang 109 CCTV di sekitar lokasi.

Nantinya ratusan CCTV tersebut akan memantau penikahan Kaesang Erina di kerenakan banyak tamu serta para petinggi negara yang akan datang dalam pernikahan tersebut.

Kombes Iqbal menjelaskan salah satu fungsi ratusan kamera di pernikahan penikahan Kaesang Erina tersebut juga sebagai antisipasi kepadatan lalu lintas pada Sabtu 10 Desember 2022 mendatang.

Ratusan kamera CCTV yang terpasang akan terhubung dengan Solo Smart City, dan akan terpantau oleh petugas quick respons hingga petugas nantinya cepat mendatangi lokasi kepadatan warga atau lalu lintas.

BACA JUGA:Waduh, Manchester United Mundur dari Perburuan Bellingham, Ada Apa?

BACA JUGA:Ismail Bolong Hari Ini Diperiksa, Kedatangannya 'Tak Terlihat'

"Petugas akan datang ke lokasi dengan cepat untuk mengurai persoalan. Sedangkan untuk mengurai potensi kemacetan lalu lintas,” tambah Kombes Iqbal.

Kombes Iqbal juga menyampaikan bahwa kepolisian telah menempatkan tim urai di lima polsek Polresta Surakarta. 

“Mereka dilengkapi dengan alat komunikasi canggih dan siap digerakkan sewaktu-waktu," ujar Kombes Iqbal.

Kombes Iqbal katakan nantinya ada beberapa titik yang diprediksi arus lalu lintas padat dari Back Office Solo Smart City,pada Minggu 11 Desember 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: