Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Dari Anggota Kepolisian Alami Luka-luka

Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Dari Anggota Kepolisian Alami Luka-luka

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri meringkus dua terduga teroris di wilayah Boyolali, Jawa Tengah, berinisial S dan T terkait bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung.-humas polsek astana anyar-

JAKARTA, DISWAY. ID – Korban bom bunuh diri Polsek Astana Anyar terdiri dari beberapa anggota kepolisian pada Rabu 7 Desember 2022.

Dalam melakukan aksinya, Kasat Wil Polda Jabar menjelaskan bahwa pelaku dalam menjalankan aksinya memaksa masuk ke dalam Polsek Astana Anyar saat sedang apel pagi.

Setibanya di dalam Polsek Astana Anyar pelaku langsung melakukan aksinya dan mengakibatkan jatuhnya korban dari anggota kepolisian.

Kasat Wil Polda Jabar juga menjelaskan bahwa dalam aksi tersebut terdapat korban beberapa anggota Polsek Astana Anyar yang mengalami luka-luka akibat bom bunuh diri Polsek Astana Anyar Bandung tersebut. 

BACA JUGA:Detik-detik Aksi Bom Bunuh Diri Bandung Terobos Penjagaan Polsek Astana Anyar

BACA JUGA:Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung Bikin Warga Panik, Ledakannya Sampai ke Kawasan Ini

Setelah terjadinya ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, penyidik Densus 88 langsung turun kelapangan dan melakukan pemnyisiran di lokasi.

Saat ini lokasi tempat kejadian dinyatakan steril untuk memperlancar pemeriksaan atas aksi bom bunuh diri tersebut. 

Kombes Aswin juga menyampaikan bahwa pihaknya akan membutuhkan waktu untuk memastikan serpihan dari meteril yang beterbangan di sekitar TKP.

BACA JUGA:Bom Bunuh Diri Teror Polsek Astana Anyar Bandung, Pelaku Diduga Laki-laki

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Benny Ali Jadi Saksi Pada Sidang Terdakwa Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf

Selain itu Kombes Aswin juga meninformasikan bahwa saat ini pihaknya melakukan pengalihan lalu lintas di sekitar lokasi Polsek Astana Anyar Bandung.

“Dalam aksi tersebut pelaku memaksa masuk ke dalam Polsek Astana Anyar dengan membawa senjata tajam saat sedang apel pagi,” tabah Kombes Aswin.

Menurut Kasat Wil Polda Jabar dalam peristiwa tersebut terdapat korban dari anggota Polsek Astana Anyar Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: