Intervensi TM ke Keluarga Dody Disebut Masuk BAP, Istri Juga Ambil Peranan?

Intervensi TM ke Keluarga Dody Disebut Masuk BAP, Istri Juga Ambil Peranan?

Kuasa Hukum Dody Prawiranegara, Adriel Viari Purba-Rafi Adhi Pratama-

BACA JUGA:Pengacara Ferdy Sambo Kesal: Sudah Putuskan Saja, Tak Usah Kita Panjang-Panjang Sidang

Seperti TM, Merthy juga mendesak Rahma untuk memaksa Dody mengikuti skenario dan menandatangani surat kuasa agar ikut kubu mereka. 

"Kalau mengikuti pada saat pemeriksaan penyidik kemarin, Bu Rahma menjelaskan intervensi dari kubu Bu Merthy untuk mengikuti sekenario Pak TM bahwa hapus penerimaan uang sabu agar TM dinilai bukan sebagai bandar," tuturnya.

Disebutnya, Dody dengan tegas menolak semua bujukan dan tekanan TM itu dan suaminya berkomitmen membongkar kasus ini seterang-terangnya apapun risikonya.

Diberitakan sebelumnya, AKBP Doddy Prawiranegara, mantan Kapolres Bukittinggi yang diduga tersangkut kasus jual beli narkoba yang melibatkan Teddy Minahasa mengajukan permohonan perlindungan dan justice collaborator (JC) kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Ketua LPSK, Hasto Atmojo mengatakan permohonan tersebut saat ini masih dikaji oleh pihaknya.

BACA JUGA:Beda Pelaksanaan Puasa Ayyamul Bidh Bulan Desember 2022 NU dan Muhammadyah, Ini Jadwal, Niat, dan Keutamaannya

BACA JUGA:Warga Full Senyum, Makanan Gratis Bakal Dibagikan Sepaket dengan Souvenir Saat Kirab Pengantin Kaesang-Erina

"Belum (diterima, red). Hari Senin baru maju sidang ke pimpinan," katanya kepada awak media saat dihubungi, Sabtu 3 Desember 2022.

Sementara, Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi menuturkan pihaknya telah mempelajari semua berkas permohonan yang diajukan oleh AKBP Doddy.

Sama dengan Hasto, Erwin menuturkan keputusan diterima atau tidaknya permohonan Doddy akan diputuskan pada Senin 5 Desember 2022.

"Senin besok akan diputuskan oleh pimpinan LPSK untuk ditolak atau diterima permohonan perlindungan sebagai JC-nya," terang Edwin.

Sebelumnya, Ayah Dody Prawiranegara disebut ditelepon Teddy Minahasa terkait kasus peredaran narkoba jenis sabu.

BACA JUGA:Sebelum Bunuh dan Buang Ica, Rudolf Janjian dengan AD Mau Sewa Unit Apartemen

BACA JUGA:Goncalo Ramos Cetak Hattrick di Piala Dunia Qatar 2022, Manchester United Gigit Jari?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: