TOP dan DJ Steve Aoki Menjadi Artis Pertama ke Bulan Bersama Yusaku Maezawa Dengan SpaceX

TOP dan DJ Steve Aoki Menjadi Artis Pertama ke Bulan Bersama Yusaku Maezawa Dengan SpaceX

Setelah dipilih oleh miliarder Jepang Yusaku Maezawa, TOP dan DJ Steve Aoki pertama ke Bulan. -instagram@choi_seung_hyun_tttop-

JAKARTA, DISWAY. ID – Setelah dipilih oleh miliarder Jepang Yusaku Maezawa, TOP dan DJ Steve Aoki artis pertama ke Bulan.

Perjalanan ke bulan tersebut akan dilakukan oleh DJ Steve Aoki bersama Maezawa serta beberapa orang lainnya yang akan berangkan bersama SpaceX.

Salah satu yang juga diajak oleh Maezawa adalah bintang K-pop, TOP atau Choi Seung Hyun serta 6 anak muda lainnya dari berbagai negara.

BACA JUGA:Jelang Belanda vs Argentina, van Dijk Beberkan Rencana Belanda, Bukan Hanya untuk Hentikan Messi

BACA JUGA:Haris Azhar Beberkan Jaringan Narkoba Indonesia, Ada Operator yang Jumlahnya Belasan

Maezawa menjelaskan bahwa DJ Steve Aoki dan TOP ke bulan yang merupakan personil dari K-pop tersebut merupakan dua dari 8 anak muda yang akan menjadi timnya.

Perjalanan ke bulan bersama SpaceX tersbeut direncanakan akan dilakukan paling cepat tahun depan.

Rencana keberangkatan Maezawa ke bulan ini telah dilalukan sejak 2018 lalu, di mana setelah membeli tiket tersebut dirinya juga telah melakukan perjalanannya dengan pesawat ruang angkasa Soyuz ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) selama 12 hari tahun lalu.

BACA JUGA:Pesawat Tempur Kolaborasi Asia dan Eropa, Gabungkan Teknologi Jepang, Inggris dan Italia

BACA JUGA:Rumah Tahan Gempa Jadi Skema Perbaikan Tempat Tinggal Terdampak Gempa Cianjur

Perjalanan dari Maezawa, TOP dan DJ Steve Aoki besrta rombongan menjadi penumpang pertama dari SpaceX yang sedang mengembangkan bisnis perjalanan ke bulan bagi pihak yang ingin mencobanya.

Menurut rencannya,lamanya perjalan ke bulan bersama SpaceX akan dilakukan selama delapan hari mulai dari peluncuran hingga kembali lagi ke bumi.

Perjalanan tersebut termasuk tout mengelilingi bulan sebanyak tiga kali serta mendekati bulan dalam jarak 200 km dari permukaan.

Semangat dari Maezawa ini juga dituangkannya ke akun twitternya, bahkan miliader Jepang tersebut akan memberikan hadiah 1 juta yen pada 100 netizen yang dipilihnya jika me-retweetnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: