Gebyar Vokasi SMKN 5 PK Tangsel Tingkatkan Kreatifitas Siswa

Gebyar Vokasi SMKN 5 PK Tangsel Tingkatkan Kreatifitas Siswa

Seni dan kreatifitas SMKN PK 5 Tangerang Selatan. -ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Sekolah Menengah Kejuruan Pusat Keunggulan (SMK PK) Negeri 5 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar gebyar vokasi.

Ajang gebyar vokasi tersebut merupakan puncak rangkaian berbagai kegiatan hasil karya siswa dan ditujukan untuk tingkatkan kreatifitas siswa.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan program SMK PK SMKN 5 Tangsel tahun 2022 ini berkolaborasi dengan berbagai instansi dan stakeholders.

BACA JUGA:Siswa SMKN 5 PK Tangsel Kembali Juara Lomba Design Flyer

BACA JUGA:Festival Musik DWP 2022 Mulai Digelar di Kemayoran, Cek Daftar Penampil dan Harga Tiket Nonton 3 Hari!

Kolaborasi dengan berbagai intansi dan stakeholder dilakukan pihak pihak SMK PK Negeri 5 telah dilakukan dalam membangun sekolah vokasi.

"Kegiatan workshop ini merupakan evaluasi pembelajaran berbasis project riil, SMK PK tahun 2002 yang kami kemas dalam bentuk kegiatan kolosal dengan tema "Gebyar Vokasi SMKN 5 Tangsel", dan menghadirkan narasumber serta unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten," tutur Kepala SMKN 5 Rohmani Yusuf di ruang kerjanya, Jalan Benda Raya Pamulang, Jumat 9 Desember 2022. 

Dia menambahkan acara tersebut juga menghadirkan karya karya terbaik siswa-siswi SMKN 5 Tangsel. 

Ada launching produk unggulan TEFA SMKN 5 Tangsel, Carier day dan job M Recruitmen untuk 100 lowongan kerja, dan gelar seni serta kreativitas siswa.

"Bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada seluruh stakeholders sekolah Vokasi bahwa SMK bisa telah terbukti dan nyata memiliki kemampuan dan kompetensi untuk bisa bersinergi dan kolaborasi dengan industri untuk sama sama mewujudkan lulusan smk yang terampil dan siap kerja," paparnya.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Mengaku Pahanya Dipegang-Pegang Brigadir J, Diungkap Jelas Oleh Benny Ali

BACA JUGA:Henry Yosodiningrat Penasaran Perbuatan Staf Pribadi Sambo Novianto Rifai: ‘Saudara Ini Disumpah’

Dalam kegiatan tersebut juga hadir beberapa SMK se-Tangsel dan perguruan tinggi juga berbagai industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: