Persekusi Pelaku Pelecehan Seksual di Gunadarma Ditelanjangi di Depan Umum Kampus: Sempat Ditendang Juga

Persekusi Pelaku Pelecehan Seksual di Gunadarma Ditelanjangi di Depan Umum Kampus: Sempat Ditendang Juga

Pelaku pelecehan seksual Gunadarma dijatuhi sanksi olah universitas termasuk pelaku persekusi dan segera memprosesnya.-Foto/Instagram/@infodepok-

DEPOK, DISWAY.ID-- Seorang mahasiswa Universitas Gunadarma yang diduga pelaku pelecehan terhadap seorang mahasiswi, dipersekusi hingga ditelanjangi oleh sejumlah mahasiswa dengan cara diikat di pohon dan dipertontonkan secara umum.

Pelaku kasus pelecehan seksual yang viral itu juga disiksa oleh sejumlah mahasiswa lain dengan disunduti rokok hingga dipaksa minum urine yang ditampung dalam kemasan botol.

Salah satu mahasiswa Gunadarma berinisial MI mengatakan, tertangkapnya terduga pelaku pelecehan oleh sejumlah mahasiswa tersebut terjadi pada Senin 12 Desember 2022.

BACA JUGA:Ini Kronologi Pelaku Pelecehan Seksual Mahasiswa Gunadarma yang Dipaksa Minum Air Kencing, Polisi Buka Suara

"Disuruh minum air kencing sendiri, diikat, disundut rokok bahkan dia (pelaku) sempet ditendang," ujar MI dikonfirmasi awak media, Rabu 14 Desember 2022.

MI menjelaskan, terduga pelaku yang dalam kondisi terikat di pohon juga dipaksa melucuti pakaiannya di lingkungan kampus.

Dalam kondisi itu pelaku kemudian menjadi ajang tontonon dan olok-olokan para penghuni kampus.

"Bayangin aja, pelaku juga ditelanjang di kampus dan dilihatin satu kampus gitu," ujarnya.

BACA JUGA:Pelaku Pelecehan Seksual di Kampus Gunadarma Dipersekusi, Ditelanjangi hingga Dicekoki Air Kencing!

MI menjelaskan apa yang diketahuinya mengenai penganiayaan itu yang berawal dari seorang korban yang diduga dilecehkan pelaku bersuara ke satu akun media sosial Instagram pada Jumat 2 Desember 2022.

"Korban itu diajak ke kamar mandi bawah tangga (dipojok) terus tiba-tiba dicium sama pelaku. Nah, ngadulah ke akun Instagram," ujarnya.

Sementara terduga pelaku yang mengetahui bawah identitas dan perbuatan melecehkannya viral di media sosial, kemudian meminta sang admin untuk take down postingan viral tersebut.

Menanggapi adanya seseorang tang meminta takedown postingan viral itu, sejumlah mahasiswa Gunadarma kemudian melakukan sweeping melacak identitas pelaku dan berhasil ditemukan.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Punya 'Kunci' Buka Kasus Dugaan Pelecehan Seksual? Hakim: Matikan Semua Kamera, Sidang Tertutup!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: