8 Tips Liburan Hemat Bersama Keluarga, Tetap Menyenangkan

8 Tips Liburan Hemat Bersama Keluarga, Tetap Menyenangkan

ilustrasi liburan bersama keluarga-Pixabay.com -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pergi liburan sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Liburan dipercaya bisa menyegarkan kembali pikiran dan fisik setelah menjalani kesibukan yang padat.

Banyak orang yang menginginkan tips liburan hemat agar bisa menekan budget pengeluaran. Meski begitu, liburan hemat juga tidak akan menghilangkan sensasi liburan itu sendiri.

BACA JUGA:Ingat! Mitos Bayi Ini Wajib Orang Tua Tahu, Awas Jangan Terkecoh

BACA JUGA:Polisi: 87 Persen Masyarakat Indonesia Mengetahui Kasus Pembunuhan Berencana Sambo

Apalagi jika mengajak anggota keluarga lain, tentu merencanakan liburan hemat merupakan pilihan tepat untuk menjaga pengeluaran. Kamu tetap bisa berwisata dengan keluarga ataupun orang tersayang tanpa khawatir banyak pengeluaran.

Sebelum kamu berangkat liburan bersama keluarga, ada baiknya kamu atur liburan hemat dan menyenangkan. Nah, berikut ini beberapa tips liburan hemat bersama keluarga yang bisa kamu terapkan.

BACA JUGA:Amerika Serikat Resmikan Undang-undang Perlindungan LGBT dan Antar Ras

BACA JUGA:2.500 Beasiswa Dokter Spesialis Tersedia Segera, Menkes Ungkap Tujuannya

1. Pilih destinasi liburan

Hal utama sebelum kamu liburan pastinya menentukan lokasi wisata yang menarik. Kamu bisa melakukan survey terlebih dahulu lokasi liburan menyenangkan.

Cari lokasi liburan dari berbagai macam referensi, seperti internet atau brosur lokasi wisata. Survey lokasi liburan bertujuan untuk menghitung kisaran biaya yang harus dikeluarkan untuk ke lokasi.

Disarankan untuk mencari lokasi liburan yang cukup murah supaya biaya lebih hemat. Dengan begitu, kamu bisa mengalokasikan biaya untuk keperluan lain.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang AAA 2022, Ada Lyodra Sampai Kim Seon Ho!

BACA JUGA:Kelebihan Sigma Battle Royale APK Dibanding Free Fire, HP 'Kentang' Bisa Main Tanpa 'Ngelag'!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: