Viral! Gadis Maroko yang Ledek Ronaldo Kena Mental Karena Diserang Netizen, Sang Ibu Minta Maaf dan Klarifikasi

Viral! Gadis Maroko yang Ledek Ronaldo Kena Mental Karena Diserang Netizen, Sang Ibu Minta Maaf dan Klarifikasi

Suporter Maroko menangis saat dikalahkan Prancis di babak semifinal Piala Dunia 2022, Qatar dengan skor 2-0-twitter @Tokana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Maroko harus menerima kekalahan atas Prancis di babak semifinal Piala Dunia 2022, Qatar dengan skor 2-0. Atas kekalahan ini pun tim yang dijuluki Singa Atlas ini pun gagal melaju ke babak final.

Pada kesempatan tersebut, seorang ibu dari suporter Maroko mengklarifikasi dan meminta maaf secara terbuka atas ucapan anak gadisnya yang sempat mengejek Cristiano Ronaldo saat Portugal dikalahkan oleh Maroko.

BACA JUGA:Kisah Percintaan Wanita Malaysia Ini Kandas Usai 3 Tahun Menanti, Pria Idaman Diam-diam Pilih Wanita Lain: Setiap Hari Saya Menunggu Dia Menikahi Saya

BACA JUGA:Postingan Meme Stupa Roy Suryo Berpotensi Rusak Kerukunan Umat Beragama, JPU: ‘Tak Mancerminkan Tokoh Masyarakat’

Ibu tersebut mengatakan ternyata anak gadisnya saat ini merasa ketakutan dan terkena mental atas komentar fans Ronaldo yang menyerang balik perkataannya saat mengejek kekalahan Portugal.

“Halo saya ibu dari gadis yang menjadi terkenal karena video Cristiano Ronaldo. Pertama saya minta maaf atas pernyataan saya dengan Bahasa Inggris,” buka ibu tersebut pada video yang viral di media sosial.

BACA JUGA:Cara Mudah Cek BLT UMKM Rp 600 Ribu via eform BRI Bermodal KTP, Tanda Ini jadi Bukti Cair?

BACA JUGA:Roy Suryo Selain Dituntut Penjara 1.5 Tahun Serta Didenda Ratusan Juta Rupiah Atas Meme Stupa Borobudur

“Saya hanya ingin mengatakan, bahwa dia (gadis Maroko) sekarang akan melalui yang sangat sulit keadaan psikologis karena perkataannya. Bahwa dia menolak untuk makan, atau berbicara karena komentar,” tambahnya.

“Saya yakinkan anda bahwa putri saya tidak bermaksud menghina Cristiano Ronaldo, karena dia tidak tahu apa-apa tentang sepakbola. Dia hanya  mengulangi apa yang dia dengar di sekitarnya dan Gerakan-gerakan yang memprovokasi anda,” ungkapnya.

BACA JUGA:Rian Ernest Mundur Dari PSI, Sigit Widodo: Lumrah Dalam Dunia Partai Politik

BACA JUGA:Bareskrim Mabes Polri Musnahkan 75 Kilogram Sabu dan 40 Butir Ekstasi

“Dia kekanak-kanakan, karena dia masih muda, masih berumur 9 tahun dan dia ingin mengungkapkan kegembiraannya, tapi sayangnya dia adalah korban media sosial,” terangnya.


Gadis Maroko yang terkenal karena Cristiano Ronaldo-twitter @faisalmumtzzz-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: