5 Kedai Kopi Asyik Buat Tongkrongan di Bandung yang Layak Direkomendasikan

5 Kedai Kopi Asyik Buat Tongkrongan di Bandung yang Layak Direkomendasikan

Suasana Kedai Kopi di Kabupaten Bandung.-jabarekspres-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Ada 5 kedai kopi atau kafe yang asyik untuk tongkrongan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan layak direkomendasikan ke rekan atau wisatawan.

Memang untuk mencari tempat tongrongan asyik di Bandung bukan hal sulit lagi, karena sangking banyaknya kedai kopi yang menawarkan menu hingga suasananya kekhasanan yang tersebar di seantero daerah sejuk ini.

Namun 5 kedai kopi ini patut direkomendasikan, karena memiliki kelebihan masing-masing yang memang pantas dikunjungi.

BACA JUGA:5 Kue Kekinian Khas Bandung Layak Direkomendasikan, Enaknya Nagih!

BACA JUGA:Mau Liburan ke Majalengka? Cek Rekomendasi Tempat Wisatanya, Ada Curug Ibun Pelangi

Bagi wisatawan yang tengah melakukan rangkaian destinasinya di Kabupaten Bandung, tidak salah direkomendasikan untuk datang ke 5 kedai kopi berikut ini.

Tim Jabar Ekspres (Disway National Network) sengaja menyajikan 5 kedai kopi asyik ini bagi yang sedang mencari tempat nongkrong di Kabupaten Bandung.

Menjamurnya cafe atau kedai kopi di kota kembang ini menjadikan Bandung sebagai pilihan yang tepat untuk kamu berwisata kuliner sambal nongkrong asyik bersama orang terdekat.

Nah, berikut ini 5 rekomendasi kedai kopi di Kabupaten Bandung yang enak dan wajib dikunjungi yang tak kalah menarik dari pusat kota.

1. Mountain Breeze

Mountain Breeze menjadi Salah satu cafe yang unik di Kabupaten Bandung, kamu bisa menikmati kota Bandung dengan pemandangan 360 derajat.

Lokasinya terletak di Jalan Raya Banjaran Langonsari, Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Biaya masuk Rp 15.000 per orang, dan difasilitasi restoran unik dengan maknan yang enak dan terjangkau.

BACA JUGA:Meutya Hafid Kaget Deddy Corbuzier Sandang Pangkat Letkol Tituler TNI AD, 'Tugasnya Apa?'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: