Ayah Pukuli Anak Karena Emosi, Polisi: Anaknya Main Game Online Saat PJJ

Ayah Pukuli Anak Karena Emosi, Polisi: Anaknya Main Game Online Saat PJJ

Ayah pukuli anak karena emosi, di mana Polisi mengatakan jika anaknya main game online saat PJJ atau pembelajaran jarak jauh (sekolah daring).-Instagram @Infojaksel-

JAKARTA, DISWAY.ID – Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan mengenai kasus ayah pukuli anak karena emosi anaknya main game online tanpa henti.

Terduga yang disebut CEO perusahaan swasta merupakan ayah kandung yang melakukan kekerasan fisik terhadap putra kandungnya viral di media sosial.

AKBP Irwandhy selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan motif pelaku yang merupakan CEO perusahaan swasta berinisial RIS memukul anaknya dengan tangannnya 

Terduga RIS palaku KDRT, ayah pukuli anak karena emosi, di mana Polisi mengatakan jika anaknya main game online saat PJJ atau pembelajaran jarak jauh (sekolah daring).

BACA JUGA:Viral! CEO Perusahaan Swasta Pukuli Anak Kandung di Jaksel, Video Dipublish Istri

BACA JUGA:Harga Tiket Laga Timnas Indonesia Melawan Kamboja dan Thailand di Piala AFF 2022

Anaknya kemudian marah saat ditegur baik- baik, bahkan sang anak malahan berusaha memukul ayahnya, di mana kejadian ayah pukul anak tersebut di Apartemen Signature, Jalan Letjen MT Haryono, Tebet, Jakarta Selatan.

"Motifnya karena si anak atau korban tidak melaksanakan sekolah onlinenya, tapi malah bermain game online," ujar AKBP Irwandhy dikonfirmasi awak media, Selasa 20 Desember 2022.

AKBP Irwandhy menjelaskan kasus penganiayaan tersebut terbongkat setelah ibu korban sempat merekam dan memviralkan saat suaminya memukul anaknya.

BACA JUGA:Kronologi Wartawan Dibegal di Flyover Sudirman, Ciri-ciri Pelaku Terbongkar

BACA JUGA:Bantah Pernyataan Saksi Ahli Digital Forensik, Febri Diansyah Sebut Banyak Hoax Yang Beredar

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dengan pihak terlapor akan diperiksa kembali dalam beberapa hari ke depan guna kepentingan penyelidikan.

"Telapor dalam waktu dekat diperiksa," ujarnya.

Video ayah pukul anak tersebut viral di media sosial yang dilakukan oleh seorang pria berinisial RIS terhadap anak kandungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: