Wow! Ronaldo Dapat Tempat Tinggal dengan Fasilitas Properti Fantastis di Arab Saudi, Super Mewah

Wow! Ronaldo Dapat Tempat Tinggal dengan Fasilitas Properti Fantastis di Arab Saudi, Super Mewah

Ronaldo dikabarkan semakin merapat ke klub Arab Saudi, Al Nassr. (Instagram/@cristiano)--

JAKARTA, DISWAY.ID -- Cristiano Ronaldo disebut media Spanyol, Marca akan segera diumumkan sebagai pemain klub kaya raya asal Arab Saudi, Al Nassr dalam beberapa hari ke depan.

Kapten timnas Portugal itu direncanakan akan menandatangani kontrak fantastis bernilai Rp 3,3 triliun per tahunnya sebelum tahun baru.

Ronaldo dikontrak Al Nassr selama dua setengah tahun kemudian akan menjalani tugas sebagai duta untuk Arab Saudi hingga 2030.

BACA JUGA:Akhirnya! Cristiano Ronaldo Setujui Kontrak Hingga 2030 Berlabuh di Arab Saudi

Negara yang dipimpin oleh Raja Salman itu tengah mengincar posisi sebagai salah satu tuan rumah Piala Dunia 2030 bersama Yunani dan Mesir.

Kedatangan Ronaldo diharapkan akan membuat publisitas tinggi bagi Arab Saudi yang tengah gencar melakukan modernisasi.

Meski tidak akan merasakan kompetisi level top, Cristiano Ronaldo bisa menikmati hidup dalam kemewahan apabila bergabung dengan Al Nassr.

Pemenang lima Ballon d'Or itu diperkirakan harian Inggris, Dailymail akan menempati properti mewah di Riyadh, kota yang menjadi markas Al Nassr.

BACA JUGA:Ngerih! Perbandingan Gaji Ronaldo Jika di Al Nassr, Gabungan Gaji Messi, Mbappe dan Neymar Aja Masih Belum Cukup

Tidak tanggung-tanggung, pasangan Georgina Rodriguez itu akan tinggal bersama lima orang anaknya di properti seharga Rp 225 miliar.

Ronaldo bisa saja tinggal di wilayah bernama Al Muhammadiyah yang terkenal karena memiliki banyak restoran internasional di ibu kota Arab Saudi tersebut.

Ada pula opsi lain yaitu Al Nakheel yang populer karena menyediakan banyak sekolah internasional dan menjadi salah satu tempat hunian para ekspatriat.

Kedua wilayah itu berada 4,8 km dari Mrsool Park, kandang Al Nassr yang memiliki kapasitas sebanyak 25.000 penonton.

BACA JUGA:Deal! Cristiano Ronaldo Sepakati Kontrak 7 Tahun dengan Al Nassr, Mahar Rp 3,3 Triliun!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: