Saling Ejek di Medsos, Tawuran Antar Pemuda di Karang Tengah Makan Korban 1 Orang Tewas

Saling Ejek di Medsos, Tawuran Antar Pemuda di Karang Tengah Makan Korban 1 Orang Tewas

Tiga pelaku yang diduga melakukan pembunuhan kepada MBF (16) ketika tawuran di kawasan Ciater diamankan polisi.-Gambar Reza/Harian Disway-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Terungkap, aksi Tawuran antara kelompok pemuda terjadi di Jalan Hasyim Ashari, Pondok Pucung, Karang Tengah, Tangerang yang menewaskan satu orang berinisial EA (22th), pada Kamis, 22 Desember 2022 pukul 03.00 WIB ternyata berawal dari saling tantang di media sosial live Instagram.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan saat kejadian korban bersama rombongannya menonton live Instagram gangster atas nama ‘smkbinabangsa2025’ yang saat itu hendak melakukan aksi tawuran di depan pintu masuk Perumahan Griya Kencana, Karang Tengah.

BACA JUGA:Melalui Musik Dukung Ukraina Bersama Band Wellboy

BACA JUGA:Gembira Naik Kereta Tanpa Masinis, Jokowi Ingin LRT Jabodetabek Resmi Operasi Juli 2023

“Saat itu ada salah satu teman korban mengajak untuk jadiin tawuran dan korban bersama dengan teman-temannya menerima ajakan tersebut,” ujar Kombes Zain dikonfirmasi wartawan, Senin 26 Desember 2022.

Kombes Zain menjelaskan korban bersama sekira 12 orang temannya berboncengan menggunakan sepeda motor, menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk ikut berpartisipasi dalam aksi tawuran tersebut.

BACA JUGA:4 Bahaya Menahan Buang Air kecil, Awas Efeknya Fatal

BACA JUGA:Pembobol Mobil Disebut Berhasil Kuras ATM Rensu

“Sesampainya di TKP, korban dan rombongan langsung dihadang oleh kelompok tersebut berjumlah sekira 15 orang, saat korban turun dari motor langsung di bacok oleh para pelaku,” jelasnya

kibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok terbuka di bagian pundak kanan dan punggung hingga megeluarjan banyak darah dan membuat korban tewas setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Asih Karang Tengah.

“Polsek Ciledug yang menerima laporan adanya peristiwa tersebut langsung mendatangi Rumah Sakit dan mendapati Korban sudah meninggal dunia, kemudian dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

BACA JUGA:Sehat Alami, Ini 6 Cara Mudah Merawat Rambut Secara Sendiri, Nggak Perlu ke Salon

BACA JUGA:19 Jalan DKI Jakarta Ditutup Malam Tahun Baru, 7 Panggung Sepanjang Sudirman Thamrin

Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah TKP sekitar lokasi petugas gabungan polsek Ciledug dan satreskrim Polres Metro Tangerang kota berhasil mengidentifikasi nama-nama pelaku yang kemudian berhasil tertangkap di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: